Jam menunjukkan pukul 3.40 jaehyun terbangun dari tidurnya, ia bangun dari tempat tidur nya, berjalan kearah dapur, ia mengambil satu gelas air untuk ia minum, sesudah selesai urusannya didapur ia kembali lagi kekamar nya, ia menarik selimut untuk menutupi tubuhnya, ia menatap Johnny yang sedang tertidur, tersenyum tipis.
" Mengapa dia sangat lucu saat sedang tidur" ucap Jaehyun
ia memeluk tubuh berotot milik Johnny, mencium pipinya.
Johnny yang merasakan ada seseorang yang memeluknya ia membuka mata nya perlahan, ia tersenyum tipis, ternyata yang memeluk tubuhnya itu adalah istri kesayangannya, ia membalas pelukannya.
" kau terbangun? ada apa?" tnya Johnny, dengan suara khas bangun tidur.
" em...tadi aku terbangun karena haus Hyung" jawab jaehyun, sembari menyembunyikan wajahnya didada Johnny
Johnny mengusap rambutnya, memeluk tubuh nya dengan erat, melingkarkan tanganya di pinggang ramping istrinya.
"Skrng tidur lah, ini msih trllu pagi untuk dirimu beraktivitas" suruh Johnny
Jaehyun mendengar ucapan Johnny langsung menggelengkan kepalanya.
"Tidak mau, Hyung...""kenapa sayang?" Tanya Johnny
"Jae tidak bisa tidur lagi" jawb jaehyun sembari memajukan bibir lucunya itu
" Hyung akan memelukmu sampai kau terbangun lagi nanti pagi" ucap Johnny sembari menarik tangan jaehyun, dan membawa nya kedalam pelukannya itu, memberi satu kecupan di keningnya.
jaehyun mengangguk sebagai jawabannya, ia memeluk kembali tubuh Johnny, memeluknya dengan erat, menyembunyikan wajahnya didada bidang milik Johnny.
"Hyung" panggil jaehyun sembari menatap wajah Johnny
"Hem?" Sahut Johnny
Jaehyun mencium Rahang Johnny, memeluk tubuh kekar suaminya sangat erat.
"Aku merindukan nya Hyung" ucap jaehyun
" aku tidak kemana-mana sayang" jawab Johnny
oh kenapa suaminya ini sangat tidak peka, dia menginginkan melakukan sex bersama nya, ia merindukan pe*nis milik suaminya itu, entah kenapa setiap ia meminta dia selalu tidak peka, apa jaehyun harus mencoba untuk menjadi nakal? oh astaga.
"Aku merindukan penis mu Hyung" ucap jaehyun dengan kesal, lalu ia melepaskan pelukannya, membelakangi tubuh suaminya.
Johnny kaget dengan ucapan yang jaehyun lontarankan, memeluk tubuh istrinya dari belakang, mencium pipinya, dan menjilati telinga nya.
"Kau merindukanku penis ku? Kenapa tidak bilang hm?
ia merasakan pelukan Johnny, mendorong tubuh suaminya.
"Sudah malam aku ingin tidur" ucap jaehyun, menarik selimut, dan tertidur pulas.
"Hey bagaimana dengan penis ku?" penis Johnny sudah tegak, dan sang istri tidak ingin memuaskan nya? astaga dia harus bermain solo lagi.
Johnny beranjak dari tempat tidur nya, menuju kamar mandi, mengunci nya dari dalam.
"ahh jaehhh"
"ouhhh fuck"
oke' skip aja ya, Johnny nya lagi menidurkan sianga yang terbangun.
PUKUL 05.00
Jaehyun terbangun, mengubaha posisi badannya, dan melihat sang suami yang sedang tertidur pulas, ia tersenyum, beranjak dari tempat tidur, berjalan menuju kamar mandi, setelah itu iya turun untuk menyiapkan sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
seo family
Randomsrry kalau ceritanya jelek,dan ga jelas biasalah lagi gabut baru pertama kali bikin cerita jadi agak gugup dan enggak pede buat bikin ceritanya,takut ceritanya ga bagus btw jngn salpak ya ini lapak buat johnjae btw makasih udh mau mampir Happy rea...