• Happy Reading𓆉
•
•
•
•
Raska seorang pemuda tampan dengan tubuh lumayan tinggi serta kekar. Raska bersekolah di sma angkasa, ia berada di kelas XI mipa. Raska sangat suka yang namanya olahraga jadi wajar sekali jika tubuh nya terbilang ideal dan banyak sekali wanita serta laki-laki yang tergiur oleh tubuh raska, ntah ingin memiliki tubuh seperti raska atau ingin menjadikan raska sebagai kekasihnya. Dengan keringat yang bercucuran raska melangkahkan kakinya untuk pulang kerumah nya, ia terlihat lelah karena hari ini benar-benar banyak melalukan aktivitas fisik.
Raska membuka pintu rumah nya, rumah nya terlihat sepi karna kedua orang tua raska bekerja, ayah raska bekerja diluar negeri sedangkan bunda raska bekerja sangat jauh dari rumah.
Raska menidurkan diri nya di sofa dengan kepala yang bersandar di pegangan sofa, ia sedang mendinginkan tubuh nya supaya keringet yang ada di tubuh nya hilang dan setelah itu ia akan mandi.
Raska menghembuskan nafas nya dengan kasar, ia sangat lelah untuk hari ini, karna ia harus sparing basket dan juga ia harus les matematika oleh guru nya di sekolah.
"Hari ini benar-benar gila mandi pun juga udah males" Gumam nya sambil berjalan menaiki tangga dengan menyeretkan tas hitam polos nya itu. Dengan jalan membungkuk sepertinya ciri khas orang sedang kelelahan.
•
•
•
Suara bel yang terdengar di telinga raska membuat raska langsung bangkit dari tempat tidur dan cepat cepat membukakan pintu kamar nya, menuruni tangga dan mulai membukakan pintu untuk sang bunda, raska berlari kecil dan segera melompat di tubuh sang bunda.
Memeluk bundanya dengan sangat erat. Raska tipe orang yang manja dengan orang terdekatnya, tetapi ya semua yang dekat sama raska belum tentu bisa merasakan gimana manjanya seorang raska, mungkin hanya orang yang ia suka dan sangat sangat ia cintai.
"Aduh ade bunda baru pulang udah di bikin sesek nafas gini" Keluh nya.
"...Maafin ade bun" Raska hanya cengengesan dan mulai melepaskan pelukannya kepada sang bunda. Ia terkaget saat melihat siapa seseorang di samping bunda nya, yang bahkan tubuh nya lebih tinggi dari pada raska. Raska saja sudah tinggi tetapi ada lagi orang yang lebih tinggi darinya dan parahnya lagi dia adalah seorang perempuan.
"Siapa dia?... " Tanya raska dengan wajah dingin tak bersahabat,nia menunjuk ke arah orang tersebut dengan tatapan tidak sukanya itu. Raska tidak suka saja semisal kasih sayang orang tua nya terbagi dua.
"Ohh..dia akan segera menjadi adik mu raska dan mungkin sekarang bunda tidak akan lagi memanggil mu adee" Jawab bunda raska yang bernama gena. Gena langsung merangkul anak tersebut, membuat raska iri hati, ia langsung melepaskan rangkulan itu.
Flashback-
Gena yang baru pulang bekerja melihat ada seorang anak perempuan yang sedang di kerubuni oleh para laki2 yang berpakaian seperti preman, dengan penutup wajah yang serba hitam dan memakai rantai di leher nya.
Gena melihat anak perempuan itu sama sekali tidak terlihat takut, malahan anak perempuan itu mencoba untuk melawan para pejahat itu, gena dengan hati tulus nya bergerak dan mulai keluar dari mobil, gena berlari menghampiri mereka semua.
"Hai kalian apa yang kalian lakukan!!.. " Seru gena.
"Apa kau buta nona, jangan urusin apa yang bukan urusan mu nona manis" Goda sang penjahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ADOPTED SISTER
RomanceSebuah keluarga yang sangat bahagia. Setelah bertambah nya 1 orang anak yang nyatanya berpengaruh kepada anak kandung nya. Ruby nikky adalah anak yang di temukan di perjalanan saat bunda raska pulang bekerja. Raska genandra sangat enggan memiliki a...