Bab 21-25

244 19 0
                                    

novel pinellia

Bab 21

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 20

Bab Berikutnya: Bab 22

    Orang-orang dari tim kekuatan telah kembali satu demi satu, dan tampaknya keseluruhan tugas telah diselesaikan dengan baik kali ini.

    Namun, tampaknya korban dari regu kedua dan ketiga sangat serius, enam pengguna kemampuan telah rusak, dan tim lain hanya beberapa orang yang terluka. Ternyata orang-orang di kelompok kedua dan ketiga bertemu dengan zombie tingkat ketiga, yang menyebabkan kerugian besar.

    Kemudian setelah menyatakan belasungkawa yang mendalam, orang lain pergi untuk menonton, inti kristal tingkat ketiga yang belum pernah terlihat sebelumnya pergi. Tentu saja, itu bukan karena mereka berdarah dingin atau apa. Itu normal untuk orang mati di hari-hari terakhir. Setelah berkabung, itu adalah cara raja untuk terus hidup aktif.

    Setelah penonton, Anton kembali dan memberi tahu Bao Yi bahwa inti kristal itu sebenarnya berwarna merah muda, sungguh wanita kecil, aku benar-benar tidak percaya, itu disempurnakan dari zombie yang menjijikkan, dan itu bahkan tidak ada. .

    Di sini, segera setelah Liu Mingliu, kapten negara adidaya, kembali, dia meminta Gu Xiruo untuk melepaskan materi yang dikumpulkan, tetapi dia menghilang.

    Di dalam area kantor inti pangkalan N, di dalam pintu tertutup. Profesor Jesse, Zhou Shuqiao dan Liu Mingliu berdiskusi bersama tentang keuntungan masa lalu Liu Mingliu kali ini.

    Meletakkan rokok di tangannya, Liu Mingliu mengerutkan kening dan berkata, "Kali ini, saya pergi untuk menyebarkan peningkatan pengguna kemampuan, serta pemurnian inti kristal, yang berjalan sangat lancar. sama seperti mereka yang telah keluar dan kembali dari misi sejak lama. Mayat-mayat berjalan cepat, dan sekarang ada semua zombie Tier 3, ini sangat rumit."

    Kemudian dia menarik napas, dan alisnya sedikit melebar . Liu Mingliu melanjutkan: "Namun, hal baiknya adalah bahwa di daerah produksi biji-bijian Cina di dekat Kabupaten Muxian, masih ada banyak beras yang belum dipanen, dan mungkin ada pangkalan biji-bijian yang tersembunyi atau semacamnya. Ini dapat dikirim dalam misi untuk mengumpulkan. apa Ya."

    Zhou Shuqiao mengangguk dan setuju, di hari-hari terakhir biji-bijian ini adalah harta yang menyelamatkan jiwa.

    Anda harus tahu bahwa masih ada lebih banyak orang di pangkalan, dan mereka hanya dapat kembali untuk membawa makanan, dan setelah radiasi, sayuran di rumah kaca sebenarnya tidak dapat beroperasi. Terlebih lagi, bahkan jika taman pusat kota N yang asli diratakan dan ditutup untuk menanam makanan, itu tidak akan bertahan. Pertama, sinar matahari terlalu kuat, dan kedua, benih tidak dapat bertahan sama sekali.

    Namun, ketika dia mendengar bahwa nasi itu masih berdiri di sana, Profesor Jesse tersenyum, nasi itu semua hidup dan sehat.

    Menanggapi masalah ini, para peneliti secara aktif mencari solusi, dan mereka masih sangat efektif. Budidaya dalam ruangan tanpa tanah di pangkalan juga telah diinvestasikan di area yang luas, tetapi akan membutuhkan waktu lama untuk menunggu hingga biji-bijian matang.

    Tetapi jika tidak ada tanaman pangan yang dapat menahan sinar matahari dan faktor-faktor lain di luar ruangan, mereka akan menghadapi terlalu banyak masalah di masa depan. Selain itu, populasinya terlalu besar, dan distribusi makanan tidak dapat memuaskan sebagian besar massa. Pada tahap ini, kebijakan yang sudah dilakukan pangkalan adalah mendorong orang-orang biasa untuk membentuk tim dan pergi mencari persediaan. Tapi saya masih harus menyerahkan sebagian.

[End]Kelahiran Kembali: Akhir Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang