Chapter 06

931 105 18
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Happy Reading~
Enjoy This Story~
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah seminggu yang lalu sejak kejadian pertemuan Anya dan Damian di museum.

Dan pada akhirnya Anya di izinkan kembali bersekolah di Akademi Eden.

Pada saat itu juga misi yang biasa di sebut dengan nama 'Oprasi  Strix' di berikan kembali kepada Loid.

Karena memang tak ada yang bisa menyelesaikan misi itu selama 9 tahun ini.

~~~~

Anya berdiri tepat di depan bangunan mewah setelah keluar dari mobil milik Loid, banyak anak anak yang seusianya mengenakan seragam yang begitu elegan pergi memasuki bangunan mewah itu.

Dengan perlahan kaki kecilnya melangkah memasuki bangunan mewah tersebut.

'Sudah 9 tahun lamanya... Akhirnya aku kembali ke tempat ini.' pikir Anya.

Tiba tiba Anya merasakan sebelah pundaknya di tepuk oleh seseorang.

Ketika ia berbalik, orang tersebut menampilkan ekspresi terkejut sama hal nya dengan Anya.

"K-k-kau Anya kan?..." Tanya orang itu ragu ragu.

"Bener... Dan kau Becky kan" Ucap Anya.

"Sudah kuduga!!! Kau sungguh kembali kemari Anya!" Pekik Becky girang sambil menerjang tubuh Anya untuk memeluknya.

"Sudah lama ya... Kita tidak bertemu Becky." Ucap Anya sambil membalas pelukan Becky.

"Hisk... Kau tau?!... Hisk... Aku... Hisk... Begitu... Merindukanmu." Ucap Becky dengan terpatah patah karena sedang menangis.

"Aku juga merindukan mu Becky." Ucap Anya sambil mengelus elus punggung Becky.

Setelah beberapa menit berpelukan akhirnya Becky melepaskan pelukannya dan menatap Anya dengan penuh gembira.

"Kau tahu?! Ada banyak sekali hal yang ingin aku ceritakan kepadamu!!" Ucap Becky dengan antusias.

"Eh benarkah? Kalau begitu kau tidak keberatan kan jika menceritakan itu nanti di saat waktu istirahat? Soalnya sekarang aku akan pergi ke ruangan kepala sekolah dulu." Ucap Anya.

"Ya tak masalah." Ucap Becky sambil tersenyum.

~~~~

"Kau tahu Anya?! Semenjak kau di keluarkan dari sekolah ini, Damian menjadi anak yang pendiam. Dia tidak banyak berbicara jika itu bukan hal penting." Ucap Becky sambil sesekali menyantap makanannya.

"Becky..." Panggil Anya.

"Ya?!"

"Kenapa dari tadi kau terus menceritakan Sy-on boy? Apa tak ada hal lain yang ingin kau ceritakan?" Tanya Anya.

"Emmm sepertinya tidak." Jawab Becky sambil tersenyum ke arah Anya.

"Yang benar saja?! Kau tidak mau tahu kabarku setelah 9 tahun tidak bertemu?" Tanya Anya.

Love Hindered By Mission || Damian Desmond X Anya Forger ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang