Perjalanan Sukabumi - Jakarta ( Via Kaki Gunung ) Eps.4

214 11 1
                                    

kanan kiri adalah ladang garapan penduduk Mulailah rasa was - was dan kekhawatiran timbul seandainya terjadi dengan mobil saya apa terjadi ban bocor, bensin habis dll. naudzubillah mindzalik.

Tetapi kita tetap putuskan untuk jalan terus dan tidak berpikir untuk putar balik atau kembali lagi.
Karena jalan yg kita lewati sudah cukup lama dan sudah jauh dengan intruksi instruksi dari Google Maps.

Untungnya kami semua yang ada di mobil semua dalam keadaan sadar baik yang tua atau anak anak tidak ada yang tidur, HP tidak terlepas dari tangan anak anak sambil memonitor jalur yg akan dilewati.

Karena kami sadar pasti semua selalu berserah diri dan memohon doa pada yang kuasa. Pada saat kita mulai bingung, panik mau kearah mana mobil mau berjalan, TIBA - TIBA kita semua
dengan sadar dikejutkan dengan mobil merah yang dilihat oleh sopir saya, padahal saya mencoba tengok situasi kanan kiri dari kaca mobil yang ada hanya pohon - pohon besar dan pohon bambu yang sangat rimbun dan gelap tidak ada rumah sama sekali.

Kita kembali berpikir itu ada mobil di tengah hutan trus rumahnya dimana. Tapi itu kita hiraukan kita terus berjalan yang penting kita bisa menemukan jalan untuk keluar dari situ.Tapi diluar dugaan kita tidak menemukan jalan , atau tanda - tanda kalau ada jalan yg bisa dilewati. Karena kita mulai menemukan rumput alang - alang setinggi mobil serta rumput - rumput yang berduri dan Google Maps masih terus memandu, kita juga gak yakin kalau yang kita lewati itu adalah jalan.

Karena alang-alang atau rumput seandainya ada yang lewat pasti ada bekas kendaraan atau orang.

Akhirnya kita semakin fokus untuk tidak lengah selalu berserah pada Allah dan semua berdoa sebisa dan semampu keyakinan kita, agar diberi perlindungan, keselamatan dan tidak dijerumuskan karena Google Maps
sering mengarahkan kearah yang menurut akal kita tidak mungkin karena itu turunan tajam dan bukan
jalan, maka kita abaikan dan tetap ambil jalan lurus/kedepan.

Perjalanan Sukabumi - Jakarta (VIA Kaki Gunung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang