ep 1 + perkenalan

966 19 0
                                    

"Petra,Petra.. gua udah siap nih." teriakku dari ruang tamu rumah Petra karena hari ini adalah hari sabtu, dimana kita ada jadwal les bahasa Jerman.

Petra adalah sahabatku, ehm lebih tepatnya peliharaanku sih karena memang dari namanya yang kalau disingkat jadi Pet artinya peliharaan plus kelakuannya kek anjing.

Buktinya dia selalu mau di panggil kalau pergi ke tempat les. Sebenarnya aku dan Petra tidak suka belajar tapi karena kita punya satu tujuan hidup yang sama, jadi untuk kegiatan satu ini bisa di bicarakan.

"iya iya Bi sabar elah" teriak Petra dari dalam rumahnya sambil berjalan turun  kebawah. Ya, dia memanggilku bi yang dimana itu kependekan dari babi. Kurang ajar kan? Emang.

"gimana? udah? Kek peri aje lo dipanggil mulu. Lu dandan apa gimana si lama amat" kataku dengan nada kesal.

"heheheh jan gitulah bi. Ayo capcus!" sahutnya sambil memegang kedua bahuku dari belakang dan mendorongku untuk berjalan bersama menuju motor kami.

Tau kan gimana visualnya? Kek itu loh yang posisi ular naga panjangnya, hedeh.

Oh iya kenalin nama aku oktavia Indriana qachesa. Orang biasa manggil Indra, kenapa? Karena aku agak tomboy jadi katanya gak cocok di panggil Indri hahah dan khusus si monyet petra yang bisa manggil gua babi(bi).

Sedikit cerita aku dan dia, jadi aku dan petra itu udah sahabatan dari kecil malahan dari orok.

kenapa? Karena memang orang tua kita sahabatan dan spesialnya, saat ibu Petra mengandung Petra dengan usia kandungan 1 bulan, ibuku juga baru positif hamil anak pertamanya.

Ya, penantian ortu ku selama 2 tahun setelah nikah hanya untuk melahirkan beban keluarga macam aku hihihi.
Dan sekarang umur aku dan Petra 17 tahun yang artinya kita udah kelas 2 sma.

Kita bersekolah di salah satu sma swasta di Jakarta. Karena kita tergolong orang yang mampu, jadi kita milih sekolah swasta aja hehehe.

Lagian aku dan Petra sama-sama anak tunggal jadi tanggungan gak banyak-banyak amat.

(Skip kegiatan tempat les...)

Selasa 1 nov 20xx...... Di SMA Pratama

*AUTHOR POV*

Eh eh ada guru baru kan?

Iya guru fisika. Eh dia cantik banget loh

Iya weh hot and sexy juga

Wih gua betah belajar fisika kalo gini mah

Kurang lebih seperti itu bisikan-bisikan siswa siswi di SMA PRATAMA yang megah ini, masih pagi tapi yah gitu deh gosip mulu nggak cewe nggak cowo sama aja semua kang gosip, apalagi di kelas Indri dan Petra tepatnya di kelas XI ips-1.

Fyi sma pratama ini ngarang doang ya ges ya hahaha. Ceritanya bangunan sekolah ini mewah banget guys.

Fasilitasnya terjamin, ada gedung olahraga, ada juga gedung untuk kolam renangnya(biasanya dipake kalo ada perlombaan, baik yang diadakan oleh pihak sekolah maupun pihak luar yang mau pake tempat itu)

Untuk kelas, sekolah ini punya bangunan khusus untuk kelas guys. terdiri dari 3 lantai. Lantai satu untuk kelas X (dari ipa 1-3 sampai ips 1-3) begitupun lantai dua untuk kelas XI dan lantai 3 untuk kelas XII , jadi total setiap lantai punya 6 kelas.
Terus ada taman kecil.

Ada ruangan music, ruang komputer, ruang kesenian(biasanya di pake kalo m.p seni juga kalau mau latihan latihan gitu).

Dan untuk ruang guru, ruang bk, kantor guru, kantor kepsek dan uks ada dalam satu bangunan dekat lapangan. Jadi intinya semuanya terpisah ya ges ya heheh.

Bi, Pet and love (gxg) 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang