ep 10

172 4 0
                                    

NDRI'S POV*

"Tai lu pergi ga bilang-bilang" ucap petra memarahiku

Aku diam saja saat ia sedang berbicara sambil menyetir. Ada banyak kata yang keluar dari mulutnya namun aku hanya mengabaikannya.
Fokusku masih terpecah mengingat kejadian sebelumnya saat di apartemen hana.

"Yah malah bengong si anjing, WOY !!!" bentaknya menyadarkanku

"Apa anjir kaget gua"

"Dih.. emang lu abis dari mana sih? Capek gua nyariin"

"Apartemen si lampir"

"Hah ? Ngapain lu bisa sampe ke situ ?"

"Abis di hukum.. gegara lu sih ngajak gua lari tadi, jadi ga bayar kan kita. Gua deh kena batu nya"

"Dih malah nyalahin gua, trus kenapa ga bangunin ?"

"Mana gua tau anjir, tu perempuan tiba-tiba aja nongol depan rumah lu, terus nyeret gua masuk mobil. Gua udah bilang mau bangunin elu dulu tapi dia takut gua ga balik lagi. Makanya dia langsung nyeret tangan gua, gitu."

"Ya elah, ampe segitunya. Terus lu disuruh ngapain aja di sana ? Jadi jongos yah ? Hahahahah kasian" ejek Petra sambil tertawa puas.

"anj-" umpatku tertahan

"Eh bentar deh, dia gak ngegodain lu lagi kan ?"

"Hah ? Kok lu ngomong gitu ?"

"Ck waktu di kantin kan lu yang cerita ke gua kalo pas di ruang BK dia ngegodain lu buat ngobatin lukanya"

"Oh iya ya lupa.. nggak kok aman" jawabku setenang mungkin meski jantung dag Dig dug serr

"Kok dia gak nganterin lu balik ?"

"Gua yang gak mau, entar temen lu yang cool abis gini digodain lagi Ama dia."

"Dih najis"

"Hahahhah" seketika tawaku pecah melihat kejujuran petra

"Gua anter lu balik langsung apa gimana nih jadinya ?" Tanya petra

"Motor gua gimana goblok" jawabku singkat

"Eh iya ya lupa"

"Gua kerumah lu ambil motor langsung balik deh, capek"

"Wokee"

-
-
-

Aku pun sampai di rumah setelah balik mengambil motorku dari rumah petra.

ku parkiran motorku begitu saja di garasi, lalu berjalan masuk ke dalam rumah. Sesampainya di dalam, ku hempaskan tubuh ku ke atas sofa yang empuk di ruang tamu.

"Huft capek banget"

Tidak lama setelah aku berbaring dalam keheningan rumah yang kosong, terdengar suara notifikasi dari ponselku.

Ku raih benda itu yang sempat ku taruh di atas meja, terdapat pesan dari nomor baru bertuliskan 'hai'

"Siapa nih ?" Gumam ku heran

"Hai"

"Hai, ini siapa yah"

"Ini indra kan ?"

"Iya bener, kamu siapa ?"

"Oh hi sayang, ini aku Hana"

"Anjir"

"Lu dapet nomor gua
Dari mana ?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bi, Pet and love (gxg) 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang