ep 8

186 8 0
                                    

Kriiinggg....

Bunyi ponsel indri dijam 10 pagi sontak membuatnya terbangun dari tidurnya

"Argghhh... Bangke berisik bet sih !!"l

Indri dengan grasa grusuh mencoba meraba-raba mencari keberadaan ponsel yang dia taruh disamping bantalnya.

Setelah dapat, tanpa ba bi bu dia mengangkat telepon itu dan sudah tentu yang menelponnya adalah petra.

"Woy anjing berisik banget sih lu orang lagi tidur" bentak indri lewat telepon

"Haaahahhha masih turu dek ?"  balas petra dari seberang

"Si anj mau lu apa sih ganggu mulu"

"Nggak, gua cuma pengen bangunin lu doang" ujar Petra degan nada candaan

"Emang anjing kau ya"

Merasa hanya dikerjain, indri langsung memutuskan sambungan telpon dari sahabatnya itu.

Yah mau bagaimana lagi, indri mencoba kembali membaringkan kepalanya agar bisa melanjutkan tidurnya namun sayang hanya sia²

Karena tidak bisa tidur lagi, dia memutuskan untuk bangun saja.
Rutinitasnya setiap bangun tidur pasti menghayal dulu, mencoba mengumpulkan nyawa setelah itu barulah dia beranjak dari kasurnya dan turun ke bawah.

INDRI POV*

Aku mengecek ke sekeliling rumah ternyata sudah kosong. Huft nasib punya orang tua yang tetap bekerja di tanggal merah.

Krrrrkkk......

Sial, perutku laper banget.

Aku bergegas kedapur untuk membuat roti panggang  kesukaanku dengan selai coklat diatasnya.
Tidak lama kok membuatnya, hanya menunggu rotinya matang terus bisa makan deh.

Setelah rotinya jadi, ku pilih ruang keluarga tempatku bersantai menikmati sarapanku ini. nikmat sekali rasanya, namun disisi lain aku merindukan kehadiran ayah dan ibuku agar bersantai bersama di hari libur seperti ini.

Ck sudahlah ndri  kamu itu harus bersyukur punya orang tua kek mereka ya meskipun kerja mulu tapi kan itu semua demi kamu juga, demi masa depan kamu biar kamu bisa sekolah tinggi tinggi and cita2 kamu juga bakalan terkabul.

Yah kurang lebih seperti itulah aku ketika hal negatif mulai menyerang isi kepalaku, selalu menyemangati diri sendiri, dan  selalu berpikiran positif

Oh iya, ngomong-ngomong soal berpikiran positif, aku kembali teringat dengan hal yang tidak bisa di pikirkan secara positif, yaitu tindakan yang dilakukan mak lampir kepadaku kemarin

Kurang ajar perempuan itu bisa-bisanya dia melakukan itu pada ku, aku rasa aku harus membalasnya. Tapi .. caranya gimana ya ? Hmm Nanti lah ku pikirin sekarang nyantai² aja dulu ya kan.

.
.

*Jam 1 siang

INDRI'S POV*

"Duh bosan banget berjam-jam nonton youtube. Telpon petra ah"

Aku menutup aplikasi youtube dan beralih ke WhatsApp lalu mencari kontak dengan nama 'anjing liar'. Setelah dapat aku langung menelponnya.

Tak lama berdering, petra pun mengangkat telpon ku...

"....."

"Eh keluar yok"

"....."

"Ya elah si paling mageran"

"...."

Bi, Pet and love (gxg) 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang