Pagi yang cerah seorang Cailin Angela bangun dari tidurnya
Ia adalah mahasisiwi dari salah satu Universitas Kedokteran,ia tinggal bersama kedua orangtua nya yang sangat sibuk.
Cailin mempunyai adik bernama Khay yang masih berumur 3tahun.
Cailin juga mempunyai sahabat bernama Dane yang sudah dia anggap menjadi kakaknya tsb.Cailin P.O.V
Hari yang indah untuk menyambut senin pagi ini,pukul menunjukan 06.15 aku mempersiapkan segala kebutuhanku untuk kuliah.
Setelah aku selesai mempersiapkan semuanya aku menuruni tangga menuju meja makan untuk sarapan,disana sudah ada Khay,adikku
"Hey Cailin" sapanya,lalu aku menciumnya.
"Apakah nanti sore kakak ada jadwal kuliah?" Tanya Khay.
"Tidak Khay, memang kenapa?" Sahutku
"Bolehkah kau menemaniku bermain ditaman?" Tanya nya lagi dengan puppyface nyaa
"Tentu,mengapa tidak!" Seruku menjawabSebenarnya hari ini aku ada janji dengan Dane sahabatku sejak tk,namun karna aku memilih untuk menemani Khay bermain,aku membatalkan jalan berdua dengan Dane.
Setelah berjalan tidak begitu jauh dari rumahku aku telah sampai tempat kuliah ku,yaa aku lebih memilih jalan karna memang sangat dekat dari komplek rumahku,didepan gardu tepatnya aku sekarang.
Karna tidak terburu-buru aku berjalan santai,tiba-tiba aku melihat mobil dan seorang laki-laki memakai kacamata hitam yang sepertinya aku belum pernah liat tinn....tinnnn tiba-tiba bunyi klakson mobil itu membuatku kesal,tapi aku tidak memperdulikannya.
Saat aku ingin memasuki kelas,aku melihat laki-laki itu lagi.
"Mengapa ia melihatiku seperti itu?haha" dumalku dalam hati.Sudahlah lupakanDidalam kelas aku melihat Dane dan menyapanya haha benar-benar aku rindu padanya.
----------------
Niall P.O.V
Pagi yang menegangkan,hari pertamaku memasuki Universitas setelah kedua orangtuaku memilih pindah dari Irland ke London karena alasan pekerjaan,terpaksa aku mengikutinya dan pindah tempat kuliah.
"Morning,honey" sapa ibuku
"Hey,mom aku langsung berangkat yaa bye" sahutku.
"Apakah kamu tidak sarapan dulu,james?" Tanyanya
"Tidak mom aku sudah telat" teriakku dari teras rumah
Setelah mobil sportku memasuki gardu tempat kuliah baruku tiba-tiba ada seorang wanita sedang berjalan santai
"Dia tidak sadar apa ini kan jalan untuk dilewati kendaraan" dumalku kesalSaat ingin memasuki kelas, aku melihat wanita tadi pagi itu lagi,apakah aku sekelas dengannya?.
"dengan pakaian kemeja kotak-kotak dan jeans,simple but...dia sangat cantik" shh sudahlah mengapa aku melihatnya terus.-------------
Dane P.O.V
Senin pagi yang cukup bagus,aku sudah tidak sabar bertemu Cailin,padahal baru semalam aku bertemu dengannya.
Walaupun bertetangga dengan Cailin tapi tetap saja aku selalu merindukannya haha.
Jam 06.45 kelas masih terasa sepi yaa karna jam masuk masih sekitar 45menit lagi,tanpa disadari wanita yang ku tunggu-tunggu datang
"Hei" sapa dia kepadaku
"Hai mom" sahutkuMungkin kalian bingung dengan panggilanku kepada Cailin begitupun juga dia,Cailin menyukai anak kecil dan suka mengurusinya makanya aku memanggilnya "mom" .
"Dane,sepertinya aku akan membatalkan perjanjian kita untuk pergi" ujarnya dengan wajah sedih.
"Kenapa?" Tanyaku.
"Aku telah janji dengan adikku untuk memaninya bermain ditaman" jawabnya
"Tak apa Cail.." senyumku.Gimana..awal ceritanya??hehe maaf yaa kalau tidak seru.karna ini ff pertamaku
Vote terus yaa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Half A Heart
FanfictionPerjalanan cinta seorang Cailin Angela yang menyukai sahabat barunya sendiri yaitu seorang Niall Horan. Apakah cinta dari Cailin Angela akan dibalas oleh seorang Niall Horan?