CHAP KALI INI TERINSPIRASI DARI SKZ CODE EPS. 16, MUEHEHEHE.
TAPI ISI CERITANYA BERBEDA YA TEMAN-TEMAN. AKU CUMA NGAMBIL LATAR BELAKANG SAMA GAMES YANG MEREKA LAKUIN WKWKWK ITUPUN GAK SEMUA, TAKUT KEPANJANGAN HAHAHA.Oke segitu aja, selamat baca~
Seperti biasa, bacanya pelan² aja, hayati, resapi, dan bawa enjoy wkwkwk
__________________________________
"ANNYEONG, Hyunlixers! WELCOME DI SUNSHINE VLOG, YEEEYYY! Iya, aku Felix si soft boy bikin konten Vlog muehehehe, kaget nggak kalian? Harus kaget, sih." Felix yang berada didalam kamera, berbicara dengan tawa girangnya.
Maklum, ini adalah Vlog pertamanya di yutub, jadi rasa senengnya menembus langit-langit rumah, wkwkwk.
"Hari ini aku ada janji sama Hyunjin buat main ke taman bermain. Sekarang jam 6 sore, harusnya dia udah pu-"
Baru saja Felix ingin menyelesaikan kalimatnya, tapi itu semua kandas di tengah jalan saat ada sahutan dari arah pintu rumah mereka.
"Aku pulang." Sahut orang yang baru aja di bicarakan.
"Tuh, orangnya udah pulang. Ayo kita sambut model kita, yorobun~"
Felix berlari ke arah pintu dengan kamera yang masih di tangannya. Suara krasak-krusuk tentu saja terdengar jelas, sungguh amatir. Kayaknya Felix kudu belajar cara ngeVlog yang baik dan bener dari suaminya :v
"Duh, jangan lari-larian begitu. Nanti kamu jatuh, sayang."
"Hehe," Felix tak menjawab, dirinya hanya memposisikan kamera ke arah depan.
Dan sekarang layar vidio menampilkan wajah tampan Hyunjin yang sedang kebingungan.
"Kamu lagi ngapain? Bikin vidio buat konten selanjutnya?"
"Aku lagi ngeVlog," jawab Felix yang berada di belakang kamera.
"Vlog?"
"Iya. Berhubung hari ini kita mau pergi ke taman bermain, jadi sekalian aku ngeVlog."
"O-oh, itu ... sayang, kalo perginya minggu depan, mau nggak?"
Hyunjin berjalan mendekat sedangkan Felix berjalan mundur ke belakang, tak ingin kamera dan badan Hyunjin berbenturan.
"Lho, kenapa? Kamu udah janji sama aku"
"Aku cape, mau cuddle aja sama kamu di rumah,"
"Ih, kok gitu? Aku maunya sekarang, harus."
Hyunjin cuma mengehela napas, kalo Felix udah ngomong begitu, ya harus di turutin. Lagian dia juga memang sudah berjanji akan membawa Felix ke taman bermain malam ini.
"Iya sayangnya Hyunjin, sini peluk dulu ah."
Setelah itu vidio menggelap, muncul transisi waktu untuk berpindah ke scane berikutnya. Dan latar dari blog Felix saat ini adalah beberapa wahana besar dengan lampu kerlap kerlip.
"Hyunlixers! Aku baru sampe ke taman bermainnya! liat deh, bagus banget kan, heheheh"
Felix mengarahkan kamera yang ia pegang dengan tongsis ke arah depan, guna memamerkan pemandangan yang ia lihat.
"Hyunjin, kita mau main apa dulu?" Tanya Felix sambil bergelut manja ke tangan suaminya.
Hyunjin gak jawab, dia cuma fokus ke depan sambil nyipitin matanya, entah lagi ngeliat apaan.
"Hyunjinie!"
"Eh, ya? Kamu tadi bilang apa?"
"Kamu kenapa, sih? Kayaknya gak ikhlas banget ke sini sama aku." Felix udah monyongin bibirnya ke depan, sekarang dia kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life HYUNLIX
Roman d'amourkisah manis kehidupan Hyunjin dan Felix yang terekam oleh indahnya momen sosmed mereka