Jayden Addison

96 20 0
                                    

Hai semua....

Perkenalan ini Jayden Addison....

Dia adalah Permeran utama di novel ini, ganteng bukan?, Yah sudah pasti ganteng sih꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah Permeran utama di novel ini, ganteng bukan?, Yah sudah pasti ganteng sih꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡

Jika kalian berpikir kalau Jayden itu kaya dan menjadi pusat perhatian di sekolah nya, maka kalian salah...

Jadi...

Jayden adalah seorang murid SMA biasa, tidak ada yang terlalu istimewa tentang dirinya.

Dia hanya putra tunggal di keluarga kecil Addison, ayahnya hanya pegawai kantor biasa, dan ibunya hanya ibu rumah tangga biasa.

Jayden bersekolah di SMA sander, SMA sander adalah SMA swasta yang hanya di masuki oleh para kalangan atas.

Pasti kalian bertanya-tanya, bagaimana bisa jayden yang dari keluarga biasa-biasa saja, dapat di terima di SMA tersebut?, Pasti kalian akan menebak bahwa dia masuk lewat jalur beasiswa, hoho kalian salah besar, bahkan orang tua jayden saja kaget saat mengetahui anak mereka yang IQnya pas-pasan itu dapat di terima di SMA paling bergengsi dan mahal di Negara A.

Semua orang juga tahu, untuk dapat memasuki/diterima di SMA itu, kalau tidak pintar palingan pakai kekuasaan atau kekayaan, coba kalian tebak, jayden sama sekali tidak memiliki kedua hal tersebut.

Yah singkatnya yang mengetahui cara jayden mesasuki sekolah itu, yah hanya jayden itu sendiri dan mungkin ada seseorang juga yang tahu.

Yah pokoknya, kehidupan jayden di SMA nya juga biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa tentang dirinya di sekolah, yah kecuali wajahnya yang sedikit menarik, tapi itu tidak akan menjadikan nya pusat perhatian.

Seharusnya itu sudah bisa di tebak kan, rata-rata murid di SMA tersebut kan kelangan atas, jadi sudah pasti para murid di SMA tersebut memiliki wajah yang terawat, jadi hal seperti  ketampanan dan kecantikan itu hal biasa dan tidak terlalu istimewa di SMA tersebut.

Jayden juga tidak memiliki banyak teman, yah lebih tepatnya dia hanya memiliki 3 sahabat.

Jika kalian berpikir ketiga sahabat jayden itu berasal dari keluarga kalangan atas, hoho berarti kalian salah lagi, mereka bertiga hanya murid beasiswa biasa.

Kenapa meraka bisa bersahabat dengan jayden? Hummm kenapa yah?.

Yah sebenarnya ini pasti diluar dugaan kalian, singkatnya jayden yang memulai persahabatan mereka berempat.

Jadi, jayden memilih berteman dengan mereka, karena mereka dikucilkan, bukan dikucilkan sih, lebih ke tidak ada yang mau berteman dengan murid beasiswa seperti mereka.

Nah itu alasan pertamanya, alasan keduanya adalah tidak ingin terlalu mencolok, jadi kerena itu dirinya juga harus memilih teman yang tidak mencolok.

Tapi yah, seiring berjalannya waktu, jayden mulai akrab dan tulus berteman dengan mereka.

Yah dan sekarang mereka sudah memasuki tahun ketiga, yah hari-hari mereka berjalan seperti biasa.

Hingga suatu hari, hari-harinya yang biasa di sekolah menghilang seketika, dan di gantikan dengan tatapan-tatapan beragam yang di arahkan ke dirinya...
Dan semua itu terjadi karena, kata-kata yang tidak pernah terbayangkan semua siswa akan keluar dari mulut jayden itu sendiri...

Dan apa yang Jayden katakan?....

Dan apa yang Jayden katakan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love is like this huh?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang