Selamat membaca......
"Udah pulang Jen?"
Jeno gak ngejawab pertanyaan Mami nya, dia langsung aja bablas ke kamarnya.
Jeonghan bingung dong, biasanya si Jeno bakal jawab. Karena bingung Jeonghan mutusin buat pergi nyusul Jeno ke kamarnya.
Tok tok
"Adek, ini Mami, buka dong pintunya,"
Salah satu cara ampuh Jeonghan buat deketin Jeno pas di lagi sedih ya dengan cara manggil 'adek'.
Cklek
Benar-benar ampuh cara Jeonghan, pintu yang tadi di kunci kini dibuka sama pemiliknya. Cuma paduka yang bisa gini.
"Mami masuk ya?"
Jeno cuma ngangguk terus duduk di pinggir kasur. Mukanya kek nahan sesuatu, bukan anu ya.
"Adek ada masalah? Cerita ke Mami,"
Jeno yang tadinya nunduk beraniin buat natap mata Jeonghan. Maminya senyum, Jeno jadi ngerasa aneh.
Air matanya yang dari tadi di tahan langsung lolos pas ngeliat senyum Maminya. Dia meluk Jeonghan sambil nangis keras.
Jeonghan kaget, Jeno itu jarang banget nangis. Jeonghan bales pelukan Jeno sambil ngelus rambut Jeno.
"Cup cup, anak ganteng Mami kenapa nangis hm?"
"Adek di tolak Mi,"
Owh masalah cinta, Jeonghan ngangguk-ngangguk sambil terus ngelusin kepalanya Jeno.
"Udah gapapa, nanti cari yang baru,"
"Gak mau! Adek maunya sama Renjun!"
"Ya Tuhan!"
Jeonghan cuma narik nafas, Jeno sama aja kek bapaknya.
"Udah atu nangisnya, adek jadi jelek tau, nanti kalo kak Chan tiba-tiba muncul kamu nanti di ledekin,"
Akhirnya Jeno berhenti nangis, tapi dia masih sesenggukan. Dia narik ingusnya yang tadi muncul malu-malu.
Jeonghan dengan santai ngusap ingus Jeno.
"Mi jangan gitu, jorok,"
"Mana ada, wong kamu anak Mami. Lagian cuma ingus doang, dulu Mami bersiin kotoran kamu, biasa aja tuh,"
"Mami....."
Jeno udah berkaca-kaca lagi pengen nangis.
"Dih, ngapa lu nangis-nangis?" Ucap Chan yang tiba-tiba muncul.
"Apasih, Mami...." Adu nya kepada Jeonghan.
"Kakak jangan gitu, adeknya lagi sedih," lerai nya.
"Iya Mami. Oy Jen, lo tuh udah jelek jadi makin jelek, pantes si Renjun nolak,"
Chan langsung lari abis ngeledek Jeno.
"Huaaaaaaaaaaaa MAMI!,"
Jeno nangis kejer, Jeonghan ngelus dadanya sabar, kamera mana ya? Jeonghan mau angkat tangan, capek dia tu.
***
"Izinkan ku membenci, pada sang PENGGANTI!"
Jeno galau, dia nyanyi lagu galau juga. Mana suara kek gitu, jadi kek subhanallah menggemparkan dunia.
Seungcheol yang baru aja dateng kaget denger suara Jeno. Rasanya pengen ngusir Jeno, tapi gak mungkin, nanti yang ada dia yang di usir Jeonghan.
"Mi, si Jeno ngapain nyanyi-nyanyi gak jelas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Cheol (On Going)
FanficBerisi keluarga Pak Cheol yang bahagia. ⚠️HOMO, GAY, LGBT, BXB⚠️ ⚠️MPREG⚠️ ⚠️LOKAL⚠️ ⚠️AGE SWITCH⚠️ ⚠️Slow update⚠️ Garing, seperti chicken krispi Salam bunga mawar 🌹🌹🌹