04: Dokter gamtenk

80 5 0
                                    

Selamat membaca........

"Mami, Chan pergi dulu ya?"

"Kemana?"

"Ya sekolah atu paduka,"

"Oiya, berangkat naik apa?"

"Naek Ultraman, ya bareng Papi lah,"

"Ngoghey, hati-hati ya,"

"Iya, dadah Mami,",

Chan hari ini berangkat sekolah nebeng sama Papi nya. Padahal biasanya dia naik motor sendiri, tapi karena kejadian Jeno kecelakaan dia jadi di larang buat naik kendaraan sendiri.

Di dalem mobil Chan diem aja, sedangkan Papinya lagi sibuk ngangkat telfon sambil nyetir.

Karena bingung mau ngapain, Chan akhirnya mutusin buat mikirin dokter gamtenk yang ada di rumah sakit. Chan senyum-senyum sendiri pas ngebayangin mukanya dokter gamtenk.

Agak sebel juga dia, padahal belum selesai kenalan, eh si dokter gamtenk malah di panggil.

Gak lama kemudian, mobil yang Chan tumpangi udah sampai di depan gerbang sekolahnya.

"Chan sekolah dulu Pi, bye,"

"Oke, selamat belajar kakak,"

Chan keluar dari mobil, dan Papi nya buka jendela mobil buat dadah-dadah.

Chan belum masuk ke sekolah, dia ngeliatin mobil Papi nya sampe hilang pas di belokan. Pas mobil Papinya udah ilang dari pandangan nya, Chan langsung masuk.

Dia bukan Jeno yang baru masuk ke area sekolah udah belok sana, belok sini. Dia langsung jalan tanpa mampir-mampir dulu. Pokoknya Chan langsung masuk ke dalam kelas.

Dia udah kelas akhir, jadi harus rajin. Pas udah sampe di kelasnya dia langsung masuk dan duduk di bangkunya. Kelasnya gak begitu ramai, masih sepi, mungkin karna masih pagi jadi pada males berangkat.

Membuka tas dan ambil salah satu buku, Chan mau membaca. Dia bukan Jeno yang lahir dengan otak jenius, Chan harus tetep belajar.

"Oy, Jeno gimana?" tanya teman sebangkunya, Yeonjun.

"Kakinya di gips,"

"Eh lu tau gak?"

Kalo udah muncul kata-kata kek gini, tandanya per-ghibahan akan segera di mulai. Chan langsung buru-buru nutup bukunya, nanti istirahat aja lanjutin bacanya.

"Apa?" Kata Chan bersemangat.

"Ada dokter baru yang bakal jaga UKS,"

"Omo! Cewe atau cowo?"

"Cowo,"

"Kira-kira kapan dokternya dateng?"

"Kok lo kepo banget, tumben,"

"Jawab aja napa!"

"Selow anjay, kalo gak salah nanti pas istirahat,"

"Thanks,"

Abis Chan ngomong itu, udah gak ada lagi percakapan, karena Yeonjun di panggil sama pacarnya.

Chan jadi pengen punya pacar deh, dia kadang iri kalo ngeliat Yeonjun sama pacarnya.

Gak lama kemudian bel berbunyi, Yeonjun juga udah balik lagi ke kelas. Chan sedikit bingung, bibir Yeonjun kenapa makin tebel? Perasaan tadi bibirnya gak setebel itu.

Chan diem aja gak mau nanya, privasi.

Guru udah dateng dan saatnya pelajaran di mulai. Chan kalo udah mulai belajar bakal serius, kecuali kalo ada kata 'eh lu tau gak' dia langsung bomat sama bukunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga Pak Cheol (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang