prolog

14 9 1
                                    


halooo all. this is my first story jadi, aku berharap kalian suka sama alur ceritanya. tandai jika ada typo di kolom komentar






Happy reading......












.........

Fiona pov

haloo nama aku Fiona anindya grizella biasa di panggil Fiona atau Fio juga boleh, yang lebih simpel.

aku gadis yang terkenal introvert. sebenernya aku pengen kaya kebanyakan orang yang gampang bergaul, aku juga lama-lama ngerasa kurang nyaman punya sifat yang introvert.

aku terlahir dari keluarga yang tergolong sederhana. bahkan aku punya masalah di ekonomi keluarga aku.

oh ya umur aku masi 16 tahun, dan tahun ini aku mau kenaikan kelas 2 SMA.

aku tu kadang suka iri sama temen-temen aku, yang hidupnya mewah dipenuhi dengan harta dan juga kasih sayang dari orang tua mereka. tapi aku gapapa tetep happy kiyowo hehe (•‿•).

kadang setiap ada cowo yang ngedeketin aku apa lagi cowo itu berasal dari kalangan yang ga biasa, aku suka minder duluan sama latar belakang dia.

karena aku sadar diri. aku takut keluarga dia nganggepnya aku cewe miskin yang ngincer harta mereka.

kalian mau tau sejak kapan aku jadi gadis introvert??? tepatnya pas ramai soal virus Corona. pasti kalian ga asing lagi kan sama virus itu.

gara-gara virus itu juga aku jadi ga bisa ngerasain masa-masa SMP, dan aku jadi gadis yang jarang bersosialisasi.

selain introvert, aku juga pemalu dan eumm cukup pendiam dibanding dengan teman-teman aku yang lainnya.

semoga kalian suka dan tertarik sama kisah aku.

Fiona pov end
.........  
                                     


gimana ni suka ga??hehe

janlup pencet votenya ya guys dan bantu ramein

see u......




Fiona's story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang