Love, Maybe

128 15 4
                                    

Genre : Comedy Romance

Warning : Semi Mature

Cast : Chanyeol, Wendy, Sooman, Nam Taehyun, Exo-Rv, other

..

Park Chanyeol, seorang CEO berusia 30 tahunan, yang mengelola sebuah perusahaan properti terbesar di tengah kota.

Hidupnya sangat-sangat makmur, pria2 iri padanya, wanita sangat ingin menjadi kekasihnya..

Kehidupan yang sangat bergelimang harta, glamor, beli apapun tinggal tunjuk, kemana2 naik mobil mewah, pergi jauh pun naik jet pribadi, tiap hari gonta ganti sepatu, dan masih banyak lagi..

Tapi sayang nya..

Dia jomblo.

Benar2 jomblo dari lahir..

Tapi dulu pernah punya gebetan, pas SMA, cinta pertama gitu..

Tapi sayang, dia gugur sebelum berperang. Setelah 1 tahun mengagumi cinta pertama nya itu, chanyeol memberanikan diri untuk melakukan pendekatan..

Selama 3 bulan ia berusaha semaksimal mungkin untuk mendekati pujaan hati nya itu...

Si gadis pun nampak membuka hati nya, seakan ia menerima chanyeol dan juga memiliki perasaan yang sama...

Chanyeol semakin yakin untuk menyatakan cinta nya pada hari valentine nanti, yang ternyata tinggal 2 minggu lagi..

Dengan sangat bingung, chanyeol mencari ide untuk menyatakan cinta nya itu..

Akhirnya terbesit sebuah ide yang sangat cemerlang, menurutnya...

Dan hari itupun tiba..

"Eumm.. ada apa chanyeol?" Tanya gadis pujaan hatinya..

Chanyeol malu2..

Ia merasa sangat terpesona dengan gadis yang tengah mengenakan bando warna merah muda dengan aksen pita putih di sebelah kiri, memakai jaket biru muda dan sedikit merias wajahnya..

Lalu ia menyerahkan box besar yang di bungkus warna merah muda dan pita warna putih..

"Apa ini?" Tanya pujaan hatinya itu, ia nampak tersenyum tipis..

Chanyeol menghela napas panjang lalu mulai mengutarakan isi hati nya..

"A-aku.. aku sangat menyukai mu jeon lusy-ya, aku ingin menjadikanmu kekasih ku, aku ingin kita bersama2 selamanya" lalu chanyeol mengelus dadanya merasa sangat lega saat ia berhasil mengutarakan isi hati yang sudah lama ia pendam..

Gadis bernama lusy itu pun menatap chanyeol, lalu menyingkap rambut nya..

"Kau tau? aku juga sangat menyukai mu chanyeol-ahh.. tapi, aku tidak bisa menerima cinta dari pemuda sepertimu, maksudku. apakah pantas jika gadis secantik diriku ini menerima pemuda seperti dirimu? kau bahkan tidak terkenal seperti kevin, kau tidak kaya raya seperti kevin, kau sangat lemah dan kau juga sangat cupu! apa kata orang nanti jika aku berkencan dengan mu? sebaiknya kamu cari gadis lain saja ya, park chanyeol. Oh ya, aku tidak mau menerima kotak ini, nampak nya murahan, jadi mulai sekarang jangan pernah dekati aku lagi ya, bye.."

Gadis itu membuat chanyeol terdiam tertegun seperti patung, tanpa sadar matanya mengeluarkan air..

Ia susah mencerna apa yang lusy katakan, ia merasa sangat lemas sekarang..

..

Chanyeol berjalan gontai menuju rumahnya, ia masih memegang kotak kado yang ia siapkan sudah sangat lama, khusus untuk pujaan hatinya..

Tapi apa? gadis yang ia kagumi sejak dulu, kini malah membuatnya sangat patah hati, cinta pertama nya malah membuatnya merasa tidak ingin jatuh cinta lagi..

24/7 [Chandy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang