Red Room's

65 11 6
                                    

Genre : Mystery

Cast : RV, Sooman, Chanyeol, Sehun, Kai, Suho, Xiumin.

Warning : Don't expected to much muehehehe!

..

Seorang pria paruh baya memasang iklan di media sosial untuk menjual rumahnya..

Ia menjual rumah tersebut dengan harga yang terbilang murah, bahkan untuk ukuran rumah yang kira2 luasnya separuh lapangan sepak bola. Ia malah menjual di harga yang jauh di bawah harga pasaran..

Ia mengungkapkan kalau rumah itu di jual karena alasan yang sangat membagongkan, yaitu "Bosan" maka dari itu, jika ada orang yang mau menawar dengan harga lebih murah, maka ia akan langsung melepaskan rumah itu..

Namun, ia mengatakan kalau beberapa peraturan yang tidak boleh di langgar di dalam rumah itu..

Salah satunya adalah, di larang mengatakan "Cinta" di dalam rumah tersebut, dan orang2 mengklaim kalau itu adalah peraturan yang benar2 aneh..

Tapi itulah kenyataannya..

Bahkan iklan rumah tersebut sudah di bagikan sebanyak seribu kali, dan menjadi trending topik di tengah kota. Namun anehnya, tidak ada seorangpun yang berniat membeli nya..

..

Sudah 3 bulan berlalu..

Iklan rumah itu sedikit demi sedikit mulai di lupakan, tidak jadi trending topik lagi di sana, yang ada kini rumah itu hanya di jadikan obyek untuk tempat shooting saja, khususnya film horror..

"Aku harus secepatnya menjual rumah ini" ucap pak soo man pada donghae, anak buahnya..

"Saya sedang berusaha pak, tapi sepertinya rumah anda memang tidak ada peminat nya. Meskipun besar dan mewah, tapi rumah anda terkenal dengan hal2 mistisnya, Maaf jika saya lancang, tapi rumah anda memang memancarkan aura negatif yang begitu besar"

Soo man menatap donghae sinis..

"Kau pergi saja dari hadapan ku, aku benar2 muak melihat wajahmu" ucap pak soo man pada anak buahnya itu..

Donghae pun pergi dari hadapan pak soo man..

Lalu seorang crew film datang menghampiri pak soo man "maaf pak, tapi apakah kelima anak gadis anda itu bisa di ajak keluar? kami sedang shooting di lantai 2 tapi anak gadis anda tidak mau keluar dari ruangan itu"

Pak Soo man benar2 kaget, lalu ia berdalih "sebaiknya kalian jangan shooting disana, pindah saja ke ruangan lain" pak soo man pun pergi dari hadapan crew film tersebut..

"Padahal di ruangan itu desain nya benar2 pas, ya sudah lah" crew itu nampak kecewa..

Pak Soo man menatap rumah nya lalu matanya tertuju pada jendela kaca di lantai 2..

"Mereka benar2 keras kepala" gumam pak Soo man seraya menatap jendela itu..

Tiba2 gorden di jendela itu terbuka..

Nampak sosok wanita muda yang sedang menatap soo man sembari tersenyum miring..

Pak Soo man benar2 emosi lalu ia pergi dari sana..

..

Seorang pria nampak mencari situs jual beli rumah di sebuah media sosial..

"Xiumin hyung, aku tidak bisa menemukan rumah yang pas untuk di tempati. Bisa bantu aku mencarinya?" Tanya pria itu kepada seorang pria yang sedang mengemas barang2 nya..

"Rumah di pusat kota itu bagus2 dan mewah, mana mungkin tidak ada yang menarik hatimu? cari dulu sendiri, aku masih mengemas barang. Lusa kita kembali ke korea kan" ucap pria bernama xiumin itu..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

24/7 [Chandy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang