Genre : Thriller (Some Romance)Warning : Adult 21+
Cast : Chanyeol, Wendy, Eunwoo, Belvania, Exo-Rv, other
..
Pagi yang sangat cerah..
Son Wendy, seorang gadis SMA berambut pendek yang lugu nan polos, tengah berjalan sembari mendengarkan musik lewat earphone nya..
Setiap hari memang seperti itulah dia.
..
Hampir 2 tahun ia bersekolah di SMA 1 Seoul, tapi ia belum memiliki seorang teman pun.
Ia adalah seorang siswi pindahan dari ilsan..
Padahal ia adalah gadis yang cantik, baik, sopan, ramah dan juga pintar. Tapi ia tak memiliki seorang teman pun..
Kini keadaannya sedang ada di dalam ruang kelas..
Seorang guru wanita bernama Eugene tengah mengajar bahasa inggris di kelas 2-IPA-1, kelas nya wendy..
"Okay child, opened your book and looking for twenty five numbers" titah bu Eugene..
"Apa katanya?" Gumam seorang gadis cantik namun agak judes bernama irene..
"Ga tau, emang dia ada ngomong ya tadi?" Tanya seulgi teman sebangku irene...
Wendy yang memang pintar bahasa inggris hanya menoleh ke teman sekelasnya yang nampak berdiskusi tentang apa yang di katakan bu Eugene tadi, tak ada yang berani bertanya pada bu Eugene karena ia dikenal galak dan sekali nya ngomong harus benar2 di simak, jika hanya bertanya tentang halaman lagi pasti bu Eugene akan mencak2...
"Kata bu Eugene, buka buku halaman 25 ya?" ucap wendy pada diri sendiri. Namun ia hanya ingin membantu beberapa temannya yang semoga saja bisa mendengar perkataannya, Ia tak mau di cap sok pintar oleh beberapa oknum di kelasnya yang memang sering membully wendy..
Iya. Wendy adalah gadis yang selalu kena bully di kelas, hanya sering di suruh2 beli minum atau makan dan tak jarang ia juga di hina miskin oleh teman di kelasnya, Ah! Bukan teman, tapi orang2 yang kebetulan sekelas dengannya.
Irene dan seulgi yang mendengar wendy bergumam langsung membuka buku halaman 25...
Seulgi memberi tau krystal, teman nya yang duduk di bangku belakang..
Oh ya, Wendy itu duduk sendirian. Dan kebetulan ia duduk di depan seulgi dan irene..
"Syukurlah ada dia" bisik seulgi ke irene..
Irene hanya mendengus.
..
Pelajaran bahasa inggris hanya berlangsung selama 30 menit saja, selain karena bu Eugene yang harus ikut rapat dadakan, para siswa juga sudah di bebani tugas yang lumayan banyak olehnya..
"Ya! Ternyata kau suka sama suho?!" Seulgi mengambil buku milik jisoo, gadis yang sama lugunya seperti wendy, beda nya ia punya sahabat yang bernama jenny..
Pipi Jisoo memerah "seulgi-ahh.. kembalikan buku itu" jisso memohon pada seulgi, ia sangat segan pada gadis itu..
Seulgi memberi buku berwarna merah muda itu pada irene, lalu gadis bertampang judes itu membacanya..
"Ohh.. Jadi kamu suka sama suho ya?" Tanya irene seraya menatap isi buku itu..
"24/7 ku adalah tentang suho" irene membaca nya tepat di depan Jisoo "Aku suka suho sejak semester 2, hmmm kau menyukainya sebelum kami jadian rupanya"
Iya, irene dan suho adalah sepasang kekasih yang baru berpacaran sejak 2 bulan lalu..
Jisoo menangis "tolong kembalikan buku itu irene-ahh.." ucap Jisoo bergetar..