Siang berganti petang, mile pulang kerumah,
para penjaga melihat mobil mile pun bergegas membuka pintu gerbang ,beberapa penjaga menyabut dengan membungkukkan tubuh nya lalu penjaga membukakan pintu mobile mile.Mile berjalan ke arah pintu utama tidak melihat istrinya di manapun lantas bertanya kepada kepala maid rumahnya.
"Dimana istriku?" tanya mile
"Nyonya besar sedang berada di kamar atas tuan, saya akan panggilkan" jawab kepala maid
"Tidak usah aku akan menemuinya, selesaikan tugas kalian" perintah mile
"Baik tuan " jawab kepala maid dan pergi meninggalkan mile
Mile berjalan ke lantai atas untuk menemui apo
Cklek
Pintu terbuka mile melihat apo yg sedang berdiri di balkon kamarnya , apo yg sedari tadi menatap pemandangan di hadapannya tak bergeming atau pun melihat mile, mile yg melihat apo melangkahkan kakinya mendekati apo lalu memeluknya dari belakang, mile menghirup aroma tubuh apo yg membuat semua lelahnya hilang, Apo yg merasakan itu tersenyum lebar.
"Kau sedang memikirkan apa sayang hmm,sampai tak menyadari suamimu datang " ucap mile mengeratkan pelukan nya pada pinggang apo.
"Hemm tidak, tumben phi pulang cepat.." ucap apo sambil mengelus tangan mile di depannya
"Pekerjaanku sudah selesai, dan aku sangat merindukanmu sayang" ucap mile sambil mencium tenguk apo, apo yg merasakan itu membalikan tubuh nya, apo melihat mile yg tersenyum padanya ia pun membalas senyuman mile.
"Kau sungguh merindukanku atau tubuh ku " ucap apo sambil tersenyum nakal menggoda mile
"Semua yang ada di dirimu aku merindukannya" balas mile menangkup pipi apo
Entah siapa yg memulai mereka berdua akhirnya berakhir di ranjang dengan apo yang terus mendesahkan nama mile.
"Ahh~phi~~lebihhh.. Ce. Pat" ucap apo terbata bata
"Ughh~sayanghh~kau sangat sempit" balas mile yg terus memompa apo
"Ah ah ah Faster~daddy ahh" teriak apo
Mile mendengar apo yg terus mendesahkan namanya tersenyum miring sambil menggerakan penisnya dengan cepat
"Ahh dad aku cum... Ahhh" desah apo merasakan cairannya keluar
Sedangkan mile masih saja memompa penis nya di lubang hangat apo.
'Ahhh sebentar lagi agrhhh"teriak mile
"Ah ahh ahh lebih cepattt phii " ucap apo
"Ahhh sayanghhhh akuuuu keluarr ahhh" desah mile sambil mengedahkan kepala nya ke atas menikmati pelepasan yg tiada tara.
Brukkk
Tubuh mile ambruk di atas tubuh apo, mile memeluk tubuh apo dengan eratt, sedangkan apo memejamkan matanya sambil tersenyum tipis mengusap otot mile.
"Istirahat lah kau pasti lelah sayang, nanti aku akan membereskan kekacauan ini" ucap mile bangkit dari tubuh apo
"Hmm" balas apo sambil memejamkan matanya
Mile menarik selimut dibawah lantai lalu menyelimuti apo, dan mulai membersihkan kekacauan yg ia buat.
............
Kicauan burung, dan sinar matahari yg menembus gorden kamar membangunkan dua insan yg sedang tertidur mile membuka perlahan menyesuaikan cahaya yg masuk kedalam retina nya.
Mile melihat ke samping mendapati apo yg sedang tertidur pulas dengan wajah damai kegiatannya semalam sungguh membuat apo kelelahan, mile mendekatkan tubuhnya dengan apo memeluk apo posesif sedangkan apo yg merasakan itu menerapkan matanya.
Mile yg melihat itu langsung berpura pura tertidur, apo melihat wajah mile yg dekat dengan wajahnya, mengangkat sebelah tangannya mengelus wajah mile dengan hati hati, apo memuja ketampanan suaminya.
"Sudah selesai memuja ketampanan suamimu ini sayang " ucap mile tiba tiba membuka matanya
Apo melihat itu langsung menarik lengannya meletakan tangannya di pinggang mile lantas tersenyum lebar.
" apa aku mengganggu tidurmu phii~"tanya apo, gemas dengan tingkah apo mile mengecup seluruh permukaan wajah apo termasuk bibir apo juga.
"Tidak, kau tidak menggangguku sayang sebenarnya aku sudah bangun" ucap mile memeluk apo
"Kenapa tidak membangunkanku, aku akan turun membuatkan sarapan" ucap apo sambil berusaha melepaskan lengan suaminya di pinggangnya.
"Aku tidak mengizinkan, temani aku disini, aku sedang ingin memelukmu sayang, biarkan maid yg memasak sarapan untuk kita" ucap mile serkas tak mau di bantah ia mulai memejamkan matanya lagi.
Apo yg mendengar itu mengangguk lucu baiklah biarkan hari ini apo diam di kamar melayani suami nya yg ingin bermanja kepadanya.
Ting
Ponsel apo menyala menandakan ada pesan masuk,Apo yg melihat ponsel nya menyala meraihnya dan melihat siapa pengirim pesan tersebut.
Build
Segera lah ke markas ada yg ingin aku bicarakan ini penting
Hmm baiklah
Tok tok tok
Pintu kamar apo di ketuk, apo mendengar itu lantas memakai jubah tidurnya untuk menutupi tubuhnya, apo melangkah kan kakinya kedepan pintu kamar dan membuka pintu kamarnya
Kepala maid yg melihat apo langsung membungkukan badannya,
"Ada apa? " tanya apo
" nyonya besar sarapan anda dan tuan besar mile sudah siap " jawab kepala maid
"Baiklah sebentar lagi aku akan kebawah, dan Terima kasih " ucap apo sambil menutup kembali pintu kamarnya, maid yg mendengar kata Terima kasih dari apo merasa senang.
Apo melihat mile yg sedang menatapnya dengan begitu dalam membuat apo salah tingkah.
" pergilah mandi phi~jangan menatapku seperti itu " ucap apo dengan mempoutkan bibirnya
Mile mendengar itu terkekeh melihat istrinya yg salah tingkah, mile bangun dari tempat tidur, apo melihat itu langsung melemparkan jubah tidur mile, jujur apo malu melihatnya dan saat ini pipi apo sudah memerah karena malu, mile yg melihat itu tersenyum lalu melangkahkan kakinya ke kamar mandi.
Tbc....
Jangan lupa vote
Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
_My mysterious wife_MileApo (Tahap Revisi)
Short StoryApo Nattawin seorang istri dari Mile Phakphum pengusaha terkenal di thailand sekaligus ketua mafia yang tak memiliki hati nurani, dihadapkan dengan bahwa istri manisnya memiliki rahasia yang besar... Akankah mile phakphum mengetahui rahasia sang is...