Dua

12.5K 181 3
                                    

Tinggalkan vote and comen, kalau kalian udah baca cerita aku.


Happy reading

⚠️Warning++

oOo

SMA Nusantara, disinilah Jessica berada, disepanjang koridor dirinya benar benar menjadi pusat perhatian banyak murid, semenjak mereka tau Jessica berpacaran dengan Dave, si cowok mesum dan manja dengan istrinya, tapi sayangnya Dave tampan sejak dini, dengan ketampanannya bisa membuat siswi SMA Nusantara menjadi terpesona.

Jessica dan Dave memang sudah sepakat untuk mengakui status keduanya sebagai pasangan kekasih di sekolah, tetapi dirumah beda lagi konsepnya.
Kalian tanya Dave kemana?mungkin cowok itu masih asik tertidur pulas di kasur empuknya, Jessica memang sengaja meninggalkan cowok mesum itu karena tidak mau datang terlambat, nggak mungkin dong seorang Jessica yang terkenal pintar terlambat sekolah.

"JESSICA"

Baru beberapa langkah lagi menuju ke kelasnya, tiba-tiba ada yang memanggil namanya, kepalanya menoleh kearah sumber suara yang sudah tidak asing lagi di indra pendengarannya.

Terlihat dua orang gadis yang berlari kecil menghampiri dirinya, siapa lagi kalau bukan Manda, seorang sekretaris cerewet, dan Ellena, yang jabatannya sebagai ketua kelas 12 IPS 4.

Manda dan Ellena juga sudah mengetahui kalau Jessica dan Dave sudah menikah, bahkan ia sempat di undang ke pernikahannya, pernikahan Jessica memang bersifat private, kedua orangtuanya hanya mengundang beberapa rekan bisnis saja.

"Tumben gue duluan yang nyampe," sahut Jessica melirik kedua gadis itu.

"Gara-gara si Ellen, gue jadi telat, dia mah dandannya lama banget," sinis Manda pada Ellena.

"Enak aja kalo ngomong, lo kali, yang dandannya lama," balas Ellena tak terima.

Jika Jessica terus terusan mendengarkan perdebatan kedua sahabatnya itu, bisa jadi depresot,"Gue mau nagih uang khas di kelas, kalo masih mau ribut, lanjutin aja," finalnya, mampu membuat sahabatnya berhenti berdebat. Jessica adalah seorang bendahara yang sangat terkenal galak dikelas 12 IPA 4.

"Kok gue di tinggal sih," ucap Manda dan Ellena kompak

Sedangkan Jessica, gadis itu sudah memasuki kelasnya, matanya tidak sengaja menangkap sosok lelaki yang tengah tersenyum nakal kearahnya, membuat bulu kuduknya berdiri, tetapi Jessica tetap keras kepala, ia pura-pura buang muka saja kearah lain.

"WOY UANG KHAS!" teriaknya begitu menggelegar dipenjuru kelasnya.

Jessica menghampiri Gavin selaku sahabat Dave,yang sedang asik gegendangan dimejanya, tanpa rasa takut Jessica menggebrak meja itu.

Brakk

"Heh,uang khas lo," tegas Jessica menatap tajam Gavin.

"Astaghfirullah, lo mau bikin gue jantungan, Jess," balas Gavin mengusap dadanya semoga dilapangkan kesabarannya untuk menghadapi Jessica.

"Lo udah nunggak satu Minggu, Vin, satu Minggu," pekik Jessica penuh penekanan.

"Gue lagi kere, besok aja deh, kalau gue menang balapan nanti bakal dibayar,"

My Husband My Little Baby (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang