MODUS

17 3 0
                                    

Pemberian hukuman kepada siswa siswi yang tidak membawa papan nama pun dimulai. Mereka di perintahkan untuk mengumpulkan seratus daun kering dan seratus sampah plastik.

“Man, luh cocok banget kalo lagi mulung sampah gitu.” Ujar lia.

“Diem aja deh yang baru PDKT sama gentong madu, hahah.” Ledek Manda.

“Hihihi.... Lucu banget Man, si Lia ketemu cinta pertamanya.” Ledek Cya.

“Cinta pertama pala luh!!. Bayangin aja, kalo gue jalan samping sampingan sama dia, udah kaya angka 10.”

“Luh cocok Lia sama si ndut yang tadi, Suerr deh. Soalnya sama sama tinggi.” Ucap Manda.

“yang satu ke atas, yang satu lagi ke samping ya Man.” Ledek Cya.

“hufttt.. Sebagai orang cantik gue harus sabar menghadapi dua mahkluk kerdil ini. Dah ah gue mau ke toilet dulu.”

Saat Lia sedang jalan menuju toilet, kakinya terbelit dengan ranting pohon, di tambah lagi tali sepatunya lepas dan juga ikut terbelit di ranting itu. Yang jelas Lia pasti jatuh.

BUGGG!!.....

“AWW...!! ko perasaan kaya dejavu ya.” Ucap Lia.

“Eh Eneng yang tadi ya? Ko nabrak Abang lagi, pasti rindu ya.” Ucap Mbul.

“IYA...GUE RINDU! , saking rindunya sampe mau gue kempesin nih perut!.”

“Cya!! Cya!!, liat si Lia tuh... Lagi PDKT lagi.” Manda yang lagi manggil Cya.

“Ihh gemeshh banget liatnya.”

“WOYY...!!!! MANDA! CYA! COBA BILANG SEKALI LAGI, GUE JODOHIN LUH SAMA PAK BOT... EH MAKSUDNYA PAK SOFWAN!!.”

“Eneng kalo marah makin imut loh.” Ucap Embul.

“Sabar Lia, Sabar, temen temen luh otaknya emang miring semua, jadi Luh harus sabar Lia.” Ucap Lia. “Minggir Dut! Gue mau ke Toilet.”

“Abang boleh ikut gak Neng?”

“Ouhhh...jadiiii mau Ikuttt nihh...? Mau rasain bogem gue lagi? Cepet minggir gak!?”

Lia langsung bergegas menuju ke toilet meninggalkan Embul dengan muka yang bahagia. Sementara itu Manda dan Cya terus memungut sampah di halaman sekolah yang luasnya dua kali lapangan sepak bola, cocok banget buat tempat perayaan pernikahan atau sunatan anak.

“Cya.. Gue udah selesai nih, bahkan punya si Lia juga udah gue pungutin.”

“Aku juga udah selesai Man. Ngomong ngomong si Lia ko gak balik balik ya Man.”

“Samperin aja kali ya?... Yuk Cya, kita samperin si jangkung.”

Dalam perjalanan menuju toilet, Manda gak sengaja ketemu dengan Dewangga yang merupakan ketua OSIS. Manda memiliki ide untuk pura pura pingsan di depan Dewangga dan meminta bantuan Cya untuk berakting seperti di sinetron.

Mendadak Manda pura pura pingsan

“Manda kamu kenapa Manda...?!!!! Tolong jangan tinggalin Aku Manda. Inget cita cita kamu Manda, kamu gak akan pergi ke alam lain sebelum punya suami ganteng.”

“Ga...di depan luh ada cewe pingsan tuh, gak mau nolongin?.”Ucap Wakil Ketua OSIS yang bernama Brian Andara.

“paling cuman pura pura, coba luh liat aja, masa pingsan badannya sambil kejang kejang.”

“Ehh Ga, jangan jangan kena stroke Ga...?”

“luh liat ga, temennya yang lagi nangis tuh?”

“Iya... Emang ada yang salah gitu kalo temennya nangisin temannya yang khawatir sama temennya karena temennya mau meninggalkan temennya gitu?”

THE FUTURE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang