popok

637 6 4
                                    

Kak dewi  mengecek popok kakak jam 12 malam dan bau banget ada eek nya. Ternyata kakak eek pas bobok. Ih kek bayi banget.

Kak dewi pun menggendong kakak kemeja ganti popok dan gantiin popok kakak dengan sangat hati hati supaya kakak ga bangun dari boboknya.

Lagian kalo ga diganti kasian takutnya gatel karena eeknya lengket dan kakak kasihan bobok pun ga nyaman.

Uda diganti kak dewi kasih nenen ke kakak. Sambil mengelus pantatnya yg kini uda diganti popoknya.

Sambil kak dewi nyiapin empeng kemulut kakak baru mencium
pipi kakak sambil bilang bobok yg manis yg sayang.

Kak dewi pun keluar dari kamar dan membereskan popok kakak.
Bayangin sehari aja ada 5 kali ganti popok kadang lebih biar ga gatel pantatnya .karena kalo kotor kan bisa gatel pantat kakak.

Uda gitu kakak tu suka takut diganti . Karena ia takut dan mau nya cuma sama kak dewi.

Ih bayi bikin gemesin aja sih.

Kak dewi melihat kakak uda bangun dan bilang eh sayang coba liat popoknya sambil gendong kakak.

Ganti popok ya sayang . Kata kak dewi
Lalu menggendong kakak.
Dan membaringkan dimeja ganti popok.
Kak dewi pun membuka perekat popoknya dan mengelap pantat pake tisu basah selangkangan dan kemaluan kakak sampe bersih. Meratakan bedak kesemua area dari kemaluan selangkangan dan pantat .
Terus mengoleskan baby oil ke area yg sama .dan mengangkat kaki kakak dan memasang popok baru dan pas uda pake popok baru.
Kak dewi pun mencium pipi kakak.
Uda sayang ganti popoknya sambil menggendong kakak.

Lalu kakak pun kadang dipok pokan pantatnya.

Kalo pas diganti popok dan pake popok baru. Kak dewi selalu bilang sayang jangan ditutup mukanya . Sambil terus terusin bilang sayang jangan gitu ya.

Makanya selesai ganti popok kak dewi selalu cium pipi kakak .biar kakak ga malu gitu.

Pernah kak dewi liat kakak duduk dan ga tau popoknya uda bocor. Dan bau pesing deh.

Tapi ga apa kok kak kami semua sayang kakak. Karena kakak bikin kami gemes tau love you kak

hayalan jadi kenyataanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang