Kak dewi : sayang ganti popoknya ya sambil gendong kakak .dan liatin ih air pipis kakak yg bocor dan tumpah ditilam nya.
Kak dewi : sayang kamu banyak pipis ya sambil mencium pipi kakak.
Dan menggendong kakak. Terus ngelus pantat kakak.Lalu kakak pun dikasih nenen sambil digendong dan sambil bersihkan bekas tumpah popok bocor nya kakak.
Malam tiba
Kak dewi : sayang kamu mau susu apa nenen lagi
Kakak : empeng aja kak
Kak dewi : ya uda ni empengnya.
Kakak : kak kemana
Kak dewi : bentar ya sayang.
Kak dewi pun turun kelantai 1Baru aja ditinggal 30 menit kak dewi uda nyium bau pesing.
Dan pas dicek popok kakak bocor.
Kak dewi : sayang ganti popok dulu ya sambil nyium pipi kakak dan gendongi kakak ke meja ganti popok.Kak dewi : sayang kakak bersihkan bekas tumpah pipis kamu yg bocor tadi ya .
Kakak pun tergeletak di meja ganti popok sekitar 5 menit.
Kak dewi : sayang kita ganti popok ya sambil cium pipi kakak.
Kak dewi : kamu mau nenen atau digendong.
Kakak : mau nonton aja kak
Kak dewi : ya uda sambil cium pipi kakak . Kakak tinggal bentar ya .kata kak dewi
Kakak : ia kak.Kak dewi pun hampiri kakak jam 9 pagi untuk melihat kakak uda bangun belum.
Kak dewi : eh sayang uda bangun sambil gendong kakak
Lalu kak dewi merasakan eh popok kamu bocor ya kata kak dewi.
Kak dewi : sayang ganti popoknya yaKak dewi : uda ganti popoknya mandi ya sayang
Kakak : nanti kak
Kak dewi : ya uda mau nenen
Kakak : mau gendong aja kak
Kak dewi : sini sayang kakak gendong sambil mencium pipi kakak.
Kakak : laper kak
Kak dewi : ya uda kebawah ya mamam .kak dewi kebawah dan nyiapi bubur kesukaan kakak.
Kak dewi : enak sayang .
Kakak : ia kak
Kak dewi : kamu kok bau
Kakak : ia kak eek aku
Kak dewi : uda siap sayang eek dipopok nya.
Kakak : belum kak
Kak dewi : sini kakak bantu sambil gendong kakak dan mengelus badan nya biar enak eeknya kakak.Kakak : uda kak
Kak dewi : ya uda ganti popok yu sayang.
Kakak : mandi abis tu kak
Kak dewi : ia sayang abis tu mandi biar ga bau eek ya .sambil nyium pipi kakak.Kalo kakak mandi dia digendong ke bak mandi bayi yg ukuran besar.
Dan ada mainan air didalam bak nya.
Dan kadang sambil ngempeng. Kalo pas gosok gigi empengnya dilepas.Nah selesai dimandiin kak dewi. Kakak pun digendongi dulu kemeja ganti popok nah handuki nya diposisi tidur dan siap tu baru dipakein popok deh dan kaos mini.
Kalo uda baru digendong lagi .
Ih unyu nya kakakku love you kak
KAMU SEDANG MEMBACA
hayalan jadi kenyataan
Fantasyceritanya ingin menjadi anak tersayang malah kelewatan