Kakak tu malu banget kemana mana dan gak pernah punya teman banyak.juga sangat diam dan ga mau ngumpul dan kini ia malah jadi bayi makin sangat pemalu.
Tapi kini ia sangat bahagia malu nya malah merubah hidupnya jadi bayi dan kini ia pun jadi anak yg ga pernah keluar kecuali diajak sama kami.
Kakak : dek
Aku : kenapa sih bayi ku
Kakak : kakak mau nenen
Aku : tapi kak dewi lagi diluar
Kakak : panggilkan keluar
Aku : ga ah kakak aja sana keluar
Kakak : malu kakak.
Aku : ia deh kupanggilKakak juga malu saat sama keluarga papa dan juga mama.
Abang sepupu : hei kamu kok diam aja
Kakak : hm iya
Aku : dia begitu .dah deh biarin aja
Kakak pun malah ke kamar dan nemuin kak dewi terus minta buka baju dan dikamar cuma pake popok dan kaos.Untung sih ga ada yg tau kakak pake popok. Tapi kakak jadi malu banget setiap ada tamu eh malah dikamar doang ngumpet kan gak baik juga ya.
Apalagi kalo cowoku datang pasti ga bakal mau keluar dari kamar .karena takut tah mungkin takut popoknya ketahuan atau juga takut ia emang pemalu banget.
Tapi ada sih yg uda tahu seperti temanku . Meski pun kakak pake popok temanku bisa ngerti malah ia pengen banget manjain kakak. Tapi kakaknya aja yg ngurung aja dikamar.
Ih dasar bayi deh. Tapi ya meski gitu kakak tetap aja bayi gede kami .
Padahal gimana pun meski diajak kemana pun pasti malu.Mungkin baginya kamar adalah surga bagi bayi.
Jadi kakak ga bakal keluar kamar kalo ga karena mau mamam dan nenen aja . Itu pun balik lagi kekamar. Kamar kakak di lantai 2 dan dia kadang kelantai 1 hanya untuk minta nenen jumpain kak dewi. Karena dikamarnya uda seperti surga bagi bayi .
KAMU SEDANG MEMBACA
hayalan jadi kenyataan
Fantasyceritanya ingin menjadi anak tersayang malah kelewatan