𓆩 O2 𓆪

277 50 5
                                    

WAKTU istirahat dimulai, para murid SMP Toman Indah pun mulai keluar dari pintu kelas, dan berlarian menuju kantin, ada yang hanya beli minuman dan mengobrol, ada yang bermain di lapangan, ada juga yang membawa dan memakan bekalnya di belakang sek...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WAKTU istirahat dimulai, para murid SMP Toman Indah pun mulai keluar dari pintu kelas, dan berlarian menuju kantin, ada yang hanya beli minuman dan mengobrol, ada yang bermain di lapangan, ada juga yang membawa dan memakan bekalnya di belakang sekolah, Kisaki contohnya.

Seperti biasa, sebelum berangkat kesekolah, Shuji akan kerumahnya, atau dia sendiri yang mendatangi rumah kawannya itu.

Dan ya, hari ini adalah gilirannya untuk menjemput kawan sengkleknya itu, karna sudah terbiasa seperti ini, Hanma sulung akan membuatkan bekal 2, satu untuk adiknya dan satu untuk Kisaki.

Yayasan Toman Indah tidak hanya membangun sekolah untuk SMP, tapi untuk TK, SD, bahkan SMA sekalipun, jadi tak heran kisaki dan shuji bersama dalam waktu yang lama.

Sembari mengunyah makanan dari (name), hp kisaki pun berbunyi

DRRRRRT...

'ganggu, pasti Shuji...', batin kisaki jengkel.

Sesegera mungkin iya mengambil ponsel yang berada di sakunya, hanya untuk melihat pesan masuk lewat notifikasi, ya, hanya melihat...

Terpampang jelas, siapa pelaku yang mengirimkan pesan kepada kisaki saat dia sedang menyantap makanannya, (name).

'kak... (name)..?', batin kisaki terkejut.

Mendadak jantungnya mulai bergerak lebih cepat dari biasanya, kegugupan mulai menyebar keseluruh pikiran kisaki.

Ia sendiri terheran - heran dengan dirinya, sudah biasa ia di kirimkan pesan oleh (name), tapi semenjak kemarin sampai detik ini, jika itu menyangkut (name), entah kenapa jantungnya selalu berdegup kencang.

KLIK!

Dengan cepat ia langsung membuka pesan tersebut untuk membalasnya, takut sang puan menunggu balasan darinya.

Kak (Name)

|| Kisaaaaa!

iya, kenapa kak? ||

|| tumben balesnya cepet, biasanya chat saya lama banget balesnya

Giliran didiemin beneran, marah.. ||

|| eh iya enggak kisa

Yaudah, ada apa nge-chat saya, kak? ||

|| kamu lagi dimana?
|| saya ada mau nitip barang ke pak rudi
|| katanya pak rudi ada jadwal ngajar SMP
|| jadi sekalian nitio ke kamu, mksd saya
|| nitip*

Oke kak, tunggu sebentar ya ||
saya kesana ||

|| Owkie boy~♡
Read, 10:33

𝐘𝐎𝐔𝐍𝐆𝐄𝐑 | 𝘬. 𝘵𝘦𝘵𝘵𝘢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang