Hai?
Ini cerita kedua yang aku buat, semoga suka ya<3Aku update masih gak tentu kapan semoga aja bisa setiap hari^^
Kalau Typo‼️
Berita terbaru pagi ini pukul 06.. kurang satu menit.
Di kabarkan Ibu kota Jakarta bulan Juli ini mengalami suhu udara yang dinginnya mencapai 27°c dan curah hujan cukup tinggi.
Pada pagi hari hingga mencapai setengah hari Ibu kota Jakarta mengalami suhu dingin. Hingga sore hari lagi suhunya kembali dingin dan malamnya mengalami suhu cukup panas.Fenomena suhu dingin ini merupakan Fenomena yang normal dan dapat terjadi setiap tahun dengan Signifikansinya, tergantung pada kondisi Atmosfernya.
Namun walaupun dikabarkan Ibu kota Jakarta akan mengalami banyak curah hujan di bulan ini. Semua pekerjaan, pengendara apapun itu aktivitas nya, tidak terlalu memusingkan itu.
Contoh kecilnya tukang sapu jalan itu, walapun mendung dan sudah mulai gerimis tak membuat nya gentar untuk melakukan kewajiban sebagai tugas pekerja ataupun kewajiban sebagai tulang punggung rumah tangga.
Kenapa kita lebih sering kali mengeluh dalam pekerjaan ataupun kehidupan kita. Hargai, karena itu kelebihan kita dalam posisi dan kondisi kita sendiri.
Kita manusia-manusia kuat.
Itu adalah cara pikir seseorang yang tengah mengendarai motor Trail kebanggaan nya dengan seragam dan jaket kulit memiliki gambar di punggungnya yang hampir penuh dengan huruf A besar ditengah-tengah nya ada helm dengan gambar abstrak. Dan disisi kanannya gambar burung Elang bersayap Emas itu.
Alam Sijagat Maharaja
Namanya, seseorang yang mendapatkan julukan raja jalanan. Tatapannya yang membuat siapapun akan merasa seolah terintimidasi oleh tatapan tajam mata coklat terangnya atau mata madu.
Dia yang akan menjadi bringas dengan segala emosinya.
Hari ini seperti biasa, bukan biasa sebenarnya hari ini adalah hari pertama turun sekolah setelah libur kenaikan kelas kemaren. Alam semakin melaju motor nya dijalan raya, hari Senin yang padat. Membuat bumi semakin ricuh olah manusianya.
Sebenernya hampir setengah jam lebih Alam masih bisa menikmati jalanan yang ia lewati. Akan tetapi Alam ingin cepat sampai sekolah karena hari ini, hari pertama masuk sekolah.
Cukup sepuluh menit kurang lebih Alam sampai sekolah nya. Terlihat sudah banyak siswa siswi yang sudah datang. Dan di parkiran sana sudah terlihat semua batang hidung teman-temannya. Ralat kurang satu.
Siapa lagi kalau bukan Inti Anak satu jiwa
Alias...
ASTROLABE 🪐Dan diketuai Alam kita, Alam Sijagat Maharaja.
8-Juli-2019
TBC
Alhamdullilah Prolog udah jadi juga, seneng banget karena bisa berkarya bersama kalian.
Gimana penasaran gak;)
Ditunggu y guys
Buat readers jangan lupa Follow akun aku ya.
Salam...
Alam Raya Dan sekitarnya....❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Alam Sijagat Maharaja
Teen FictionIde sendiri dan yang mau plagiat awas‼️ _______________________________________________ Seperti Alam Jagat Raya, luas tak terhingga. Itulah Dia, Cinta serta Keberaniannya tidak usah dipertanyakan. ALAM SIJAGAT MAHARAJA "Teruntuk seseor...