YANG NUNGGUIN TAP⚡
GAK SABAR‼️
KASIH SUKA SAMA CERITA AKU🪐
Seorang gadis yang baru saja turun dari mobil didepan gerbang SMA CakraBuana. kini masih berdiri tegap disamping mobilnya berseragam putih abu-abu dengan almamater biru muda khas seragam SMA CakraBuana SMANSA dan menggunakan Hair Scarf kesukaannya berwarna putih, sekarang dia merasa sangat asing dengan lingkungannya.
(Ini contoh Hair Scarf putih nya)
Tentu saja karena ini adalah hari pertama dia akan bersekolah di SMA CakraBuana ini, iya dia anak pindahan, tepat sekali.
Gadis itu bernama Semesta Dewi Pertiwi
"Non Semesta, Mamang pulang dulu ya."
Seolah sadar dari lamunannya gadis itu tersenyum. "Iya Mang. Hati-hati ya."
"Siap Non, laksanakan." Hormat sang supir sambil cengengesan.
Semesta itu menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sang supir. Namun tak butuh waktu lama setelah kepergian supirnya tadi terdengarlah suara bising dari arah yang iya lalui tadi. Sepertinya, semacam rombongan beramai ramai mengunakan motor berbagai macam jenis itu, anak SMA yang sama seragam dengannya namun tak memakai Almamater hanya sebagian saja. Banyak yang memakai jaket hitam dan berlogo planet bercincin di punggung jaketnya.
Seketika Semesta tadi menyingkirkan diri sedikit dari depan gerbang. Kan tidak lucu kalau dia sampai terserempet.
Rombongan tadi melewatinya atensinya cukup fokus hanya pada satu, seseorang yang paling depan dalam rombongan itu, mengikat slayer putih dipergelangan tangannya.
Sang gadis berjalan sedikit dari tempatnya, suara dari arah parkiran semakin ricuh karena kedatangan rombongan itu tadi dan mengalihkan seluruh perhatian orang-orang diparkiran maupun yang sudah hendak berjalan masuk kedalam sekolah.
Siapa yang mau melewatkan setiap momen perkumpulan anak ASTROLABE. Tidak ada bukan.
Gudubrakk
"Setan Antonim, motor gue lecet." seru Barat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alam Sijagat Maharaja
Teen FictionIde sendiri dan yang mau plagiat awas‼️ _______________________________________________ Seperti Alam Jagat Raya, luas tak terhingga. Itulah Dia, Cinta serta Keberaniannya tidak usah dipertanyakan. ALAM SIJAGAT MAHARAJA "Teruntuk seseor...