Tasya POV
Pengen nanya, kalian kalo sore sore biasanya ngapain? kalo gue sih melakukan ritual hehe ya gitu, ngambil gitar buka tirai, diem di bawah kasur, maksudnya di pinggir nya ngerti gak? ya intinya gitu and gejreng gue nyanyi nyanyi tapi serius seru sih, itu pun kalo lagi kosong.
nah tapi, sore gue kacau sekarang, gara gara tu anak rumah sebelah, emang ngeselin tu orang.
Man i'm not sorry i'm dirty
ERRAKWANGKWANGKWANG CEONDUNG BARABAM
nah kan baru aja gue omongin.
"WOY ANAK SEBELAH!!" teriak gue dari depan rumah gue.
"KELUAR LO!!" dah abis kesabaran gue, biasanya sore gue tu tenang gitu tapi sekarang, euuhh ngeselin emang.
"paan" dengan santainya dia jawab gitu, yaallah watados sekali anda.
"Lo kalo nyetel musik bisa kecilin dikit gak sih? berisik tau" kesal gue.
"Gak" jawab dia singkat, beneran sih ni orang halal untuk di tabok.
Anjir emang ngeselin tu orang dari tadi siang
"Anjir ya Lo!"
"Eits ada apa ini" lerai Bunda.
"Itu tu bun, dia nyetel lagu kenceng banget, ganggu orang lagi istirahat aja" adu gue.
"inget ya lo juga pas siang ngetok pintu gue kenceng banget, lo pikir itu gak ganggu?"
"Tapi gue kan cuman nganterin bolu."
"Ya tapi kan lo bisa mencet bell."
"Ya gue kagak tau, jadi ini semua gara gara Lo."
"Lo!"
"Lo!"
"Eh udah udah, malah ribut lagi,
udah sekarang gini aja, kalian berdua sama sama salah okey"" kamu " kata Bunda nunjuk dia.
"harus nya kamu kalau nyetel lagu sewajar nya jangan kek yang konser " lanjut Bunda.
"dan kamu Sya harus nya kamu tadi gak usah terlalu kenceng entar juga orang nya keluar oke, ngerti kalian berdua"
lanjut Bunda nunjuk gue.Gue sama tu orang cuma ngangguk.
"Dan sekarang kalian maafan"
Gue sama dia sama sama diem.
"Ayo cepet"
"i-iya Bun"
Gue sama dia salaman terus bilang minta maaf, tapi sesudah nya gue elap tangan gue, ngeselin sih. Dia? Cuma b aja.
"btw tante makasih buat bolunya" kata dia.
"iya sama sama, eh nama kamu siapa?" tanya Bunda.
"Seungmin" oh Seungmin toh namanya, awas aja Lo.
"Oh oke, yaudah yuk Sya kedalem, sekali lagi maaf ya nak Seungmin."
Dia cuma ngangguk doang dengan muka datarnya, dan ya dia juga langsung pergi.
Tasya POV end
•°•°•°•
Seungmin POV
Hai kenalin nama gue Seungmin Anggara. Hobi gue nyanyi, main alat musik, sama basket, udah itu aja sih perkenalan nya, bingung gue mau ngomong apa, ya udah bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGS || Seungmin
RandomLelaki gemar bernyanyi dengan perempuan gemar bermusik itu sangatlah cocok bukan?? Diawali dengan kesalahpahaman tentang bolu sampai mereka menjadi sahabat, entah apakah hubungan mereka akan lebih dari sahabat? Tapi kisah mereka gak jauh dari masal...