Author POV
Belum jauh mereka pergi dari ruang musik, ada orang yang keluar dari ruang musik.
Mungkin yang tadi, batin mereka.
Lalu mereka melihat siapa yang baru keluar dari ruang musik, ternyata dia adalah Seungmin.
"Eh Seungmin" panggil Han ketika Seungmin berlalu ke depan mereka.
"Hemm" jawab Seungmin.
" Yang tadi nyanyi, Lo?" tanya Vitrya.
" Hemm" jawab Seungmin lagi.
" Wih, suara Lo mayan juga" kata Han bersemangat.
" Bisalah Lo gabung bareng gue" lanjut Han." Gabung apaan?" tanya Seungmin.
" Semacam band gitu" jawab Han.
" Boleh aja sih" jawab Seungmin, karena dia merasa tak ada salah nya, lagian dulu dia juga pernah ikutan band .
" Yaudah gue tunggu diruang musik pulang sekolah" final Han, lalu mereka pergi ke kelas.
Skip
Kringggg ~
Bel pulang telah berbunyi, silahkan pulang dan hati hati dijalanPara murid sudah meninggalkan kelas, dan sekarang tersisa Seungmin dan Tasya saja.
"Sya" panggil Seungmin.
"Paan" tanya Tasya sedikit tidak santai.
" Temen Lo yang tadi siapa namanya?"
"Napa gak nanya sendiri sih?" Tanya Tasya agak nyolot, emang kalau sama Seungmin bawaan nya tu kagak santuy mulu.
"Lupa" jawab Seungmin datar.
"Namanya Han, Rehan udah ah awas gue mau balik" jawab Tasya langsung pergi.
'heran dah, dia terbuat dari ape sih, katanya sakit tapi tadi jalan lancar lancar aja, terus keknya dia tu tiada hari tanpa ngegas gitu, udah lah lupain gak penting juga' batin Seungmin heran.
" Eh pit beli elod Bu Eti yuk, tambah balendrong nya ma utun boleh juga tuh, terus yang masih basah wah enak banget pasti" ajak Tasya ke Vitrya yang sudah berada diparkiran dengan motor nya.
"Yang basah kagak ada wayah kieu mah, udah pada garing mereun" jawab Vitrya, iya da udah siang, kalau pagi pasti ada yang masih basah.
'yang basah udah gak ada jam segini mah, udah pada kering kali'
" Bolelah, kalo udah garing juga, kita bikin seblak aja" kata Tasya.
" Boleh juga tuh, kuy gas ngeng~" ajak Vitriya.
1 jam kemudian, mereka sudah sampai rumah Tasya
" Hai Bun" sapa Vitrya ketika melihat Bunda Tasya.
" Eh mpit, bawa apa tu?" tanya Bunda melihat keresek yang dibawa Vitrya.
"Ini Bun elod sama balendrong, tapi garing gapapa lah kita seblak aja hehe" jawab Vitrya.
"Hemmm iya, diseblak aja lebih enak pasti" kata bunda.
" Pake resep bunda ya" kata Vitrya lagi.
"Iya siap, dijamin mantul hehe" jawab bunda lagi.
Di dapur
"Ini apa dulu Bun?" Kata Vitrya berniat ingin membantu.
"Eh mpit, gausah kamu duduk aja biar bunda yang masak" tolak bunda.
"Gak Bun mpit bantu aja, biar cepet juga" kata Vitrya lagi.
"Ya Bun Tasya juga pengen bantu" kata Tasya tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGS || Seungmin
RandomLelaki gemar bernyanyi dengan perempuan gemar bermusik itu sangatlah cocok bukan?? Diawali dengan kesalahpahaman tentang bolu sampai mereka menjadi sahabat, entah apakah hubungan mereka akan lebih dari sahabat? Tapi kisah mereka gak jauh dari masal...