Happy reading💖
××××
Jam pulang sekolah sudah berbunyi sekitar 5 menit yang lalu, Sahabat Sahabatnya juga sudah pulang barusan karena jemputan mereka yang sudah datang.
Sempat di tawari naik bareng tapi rose menolakCewek itu lebih memilih duduk di halte bus sambil bermain handphone nya.
"Ish tau gitu gue iyain ajakan pulbar Lisa tadi, Ngeselin banget sih bang Yeol!"Kesel rose, Ia sengaja menolak ajakan pulbar Lisa karena Abangnya Chanyeol men dm dia jika Chanyeol akan menjemputnya.
Tapi apa barusan?
Chanyeol mengechatnya dan bilang jika dia tidak jadi menjemput rose karena ada Rapat mendadak dari Clien nya.
Ck menyebalkan:(
"Terus gue naik apa dong sekarang?"Ujar Rose frustasi.
"Ga mungkin juga gue ngechat ayah dan suruh jemput, Pasti Ayah lagi sibuk di kantor" tadi pagi aja ayahnya tidak mengikuti sarapan pagi bersama karena ada Clien penting di kantor katanya.
"Apa gue chat si curut itu aja kali yah?tap-
"Loh kak rose belum Pulang?"suara Jake tiba-tiba mengalihkan pandangannya.
Astaga!!,Di sana ada Jake Jay dan juga Sunghoon yang tengah berdiri di samping motor mereka masing-masing.
Padahal Sejak rose berdiri di halte tadi dia tidak mendengar sama sekali Suara motor mendekat.
"E-eh Iyah Jake, Lo sendiri kok belum Pulang?" Tanya rose mengalihkan pembicaraan.
"Oh gue sama ni dua orang abis latihan basket kak"Jawab Jake sambil menunjuk ke dua orang cowok di sampingnya.
Rose melirik sedikit ke arah cowok dingin yang sibuk dengan handphonenya itu dan Kembali menatap Jake.
"Basket? Berarti sama Younghoon juga Dong?"Kata Rose bertanya.
Jake mengangguk singkat, Jay Dari tadi sedang menatap kating cantik di hadapannya itu tanpa melepaskan pandangannya.
Sedangkan sunghoon,di langsung mengangkat kepalanya saat gadis di hadapannya itu menyebutkan nama kating cowok yang tadi ikut bermain basket bersama mereka.
Sunghoon menatap rose.
"Loh Kakak kenal sama Bang Younghoon?"Tanya Jake yang di hadiahi anggukan kepala dari rose.
"Iyalah kenal, Younghoon kan sejurusan sama kita dan lebih jelasnya lagi Younghoon itu sahabat persohibnya kakak sama Yang lainnya."Kata rose memperjelas.
"Btw, Younghoon nya man-
"Rose?!"Teriak seorang Cowok yang datang dengan motornya dari arah gerbang.
Cowok itu turun dari motornya dan menghampiri rose dan para junior nya Itu.
"Loh Jake Jay sunghoon belum balik?"Tanya Cowok Itu.
"Belum Bang, Tadi ga sengaja ketemu kak rose di halte Jadi ikut nemenin deh Takut di culik perdofil soalnya."ok Rose melotot kan matanya saat Adek tingkat nya itu Jayangga Gemilang mengatakan hal yang jauh dari Faktanya.
"Sembarangan"Ujar rose sambil menatap Jay singkat.
Yang di tatap hanya menampilkan cengiran Khasnya saja.
"Lo juga ngapain sih masih di Sini, Kalo kata Jay bener gimana nanti Lo di culik perdofil, kan ga lucu rose"Jelas Cowok itu ke rose.
Tangan Cowok itu terangkat untuk mengacak-acak rambut Panjang rose.
"Ck,Paan sih Woo?"Kata rose sambil melepaskan tangan Eunwoo cowok itu dari rambutnya.
"Lo Ngapain di sini?"Tanya Sekali lagi Eunwoo, Seakan lupa keberadaan Ketiga Cowok yang berstatus adek tingkat mereka yang sedang menatap mereka Canggung kecuali Satu cowok saja yang tengah menatap kedua sejoli itu Tajam.
Siapa lagi kalo bukan si tetangga<>sunghoon
"Gue nungguin bang Yeol tapi dia ga jadi jemput Gue, Ngeselin banget kan?"Ujar rose kembali menatap kesal handphone nya.
Eunwoo terkekeh kecil."Yaudah biar gue anterin aja gimana?"
"Yau-
"Eh ga usah Bang"Cegah Jake saat rose mau menaikan satu kakinya di atas motor.
Rose dan Eunwoo menatap Jake, Agak canggung karena mereka melupakan keberadaan Ketiga Cowok Itu.
"Kenapa?"Tanya Eunwoo berusaha tetap cool.
"Ehehe biar gue aja yang anterin dia?"ujar Jake.
Eunwoo menatap Curiga Jake.
"Lo siapa nya rose?"Tanya Cowok Itu.
Jake menggaruk tekuk nya canggung.
"Gue Adek sepupu dia bang"Katanya.
Eunwoo menatap rose bertanya.
"Iyah dia adek sepupu gue dari Aussie"Ujar rose seakan tau tatapan Eunwoo yang meminta Jawaban.
Eunwoo mengangguk oke tanpa berfikir panjang, Mungkin terlalu capek karena diakan Ketua BEM nya kampus Ini.
"Yaudah gue pulang duluan yah Ce? Kalo udah sampe rumah kabarin oke"Kata Eunwoo ia menaiki motornya sebelumnya ia sudah mengusap halus rambut rose.
Sudah menjadi hal biasa baginya, Karena Semua sahabat rose itu selalu mengusap rambut kalo ga usah pasti di acak, entah apa salah rambutnya ini.
Sahabat cowo aja yah, kalo cewe ntar di sangka lesbong.
Rose mengangguk dan mendadak saat motor Eunwoo sudah menjauh dari penglihatan nya.
"Yaudah yuk Jake anterin gue pulang"Ujarnya mau menaiki motor Jake.
"Eeeh Siapa Bilang gue mau nganterin Lo kak?"Ujar Jake, cowok itu tampak ngeselin saat mengatakan ini.
Rose memandang tak terima Adek sepupunya.
"Trus yang tad-
Cowok itu memotong ucapan rose"Iyah, Gue memang bilang gitu, Tapi kak Lo tau kan arah rumah kita ga searah, Bang Eunwoo juga tadi kan ga searah rumahnya sama Lo, kasian dong kalo harus putar Balik lagi"
Oke perasaan rose udah ga enak.
"Jadi gu-
"Lo pulang sama Sunghoon, Kan jalan rumah kalian searah, bukan searah lagi sih kan rumah kalian tetanggaan."Ujar Jake sambil menaik-turunkan alisnya.
Damn it!!
××××
Eunwoo Alaska[21 thn]
Younghoon[21 thn]
Karakter lain akan muncul seiring berjalannya Cerita☺️
Jangan lupa vote komen yaw❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Glow Up✓[REVISI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Rose ketemu sama crush masa kecil dia, setelah 8 tahun gak ketemu bocah yang suka mengejek nya dulu,mereka kembali di pertemukan dengan keadaan yang berbeda. Sunghoon Alexander, Cowok tampan bak pangeran dongeng yang Rose su...