𝟎𝟐

445 52 2
                                    

"APA INI REGULUS! KENAPA ADA PENGHIANAT DI RUMAH INi.. cepat u....ir d..."

Srek

Seorang pria langsung menutup lukisan hidup ibunya-Walburga Black. "Jangan pedulikan ibu kak." ujar pria itu langsung menghampiri orang yang dia panggil kakak.

"Entah dia masih hidup atau pun sudah meninggal tetap saja dia membenciku ya hahaha." balas pria yang dipanggil kakak tadi dan tertawa canggung.

Kesunyian pun menyelimuti dua kakak-beradik itu hingga seorang wanita dewasa menghampiri mereka dan membawa 3 gelas air untuk mereka minum. "Charlotte, sudah lama tidak bertemu." sapa pria yang dipanggil kakak tadi.

"Kita bertemu 2 hari yang lalu Sirius." balas wanita yang dipanggil Charlotte sambil tersenyum dan menyajikan air tadi kehadapan mereka.

"Mereka akan bergerak. Deatheather. Barty Crouch Jr ditemukan meninggal, sebabnya tidak diketahui. Aku sudah bertanya pada Lucius apakah dia benar-benar sudah meninggal tapi dia juga tidak tau. Kuharap tidak terjadi hal-hal yang membahayakan sampai anak-anak kembali ke Hogwarts." ucap Regulus menatap cemas sebuah potret hidup keluarga kecilnya di dinding yang terlihat sedang bercanda bahagia dan mencoba menenangkan istrinya-Charlotte yang juga ikut cemas sepertinya.

"Reggie, aku juga mendengar akan diadakan Turnamen Triwizard di Hogwarts. Bukankah sangat aneh? Kenapa tiba-tiba turnamen berbahaya itu diadakan lagi." ucap Charlotte heran

"Entahlah tapi aku berfirasat buruk, kau harus memperingati Harry kak." ujar Regulus dan dianggukin oleh kakaknya-Sirius.

------«•»------

Malfoy's Manor

Plak...
Plak...

"Bangunlah Draco, kita akan segera berangkat." ucap Lyra membangunkan Tuan Muda Malfoy itu sambil menampar pelan pipi Draco.

"Eghh.. memang kita mau kemana dipagi-pagi buta ini?" balas Draco sambil mencoba untuk mengumpulkan nyawanya ditempat tidur.

"The Quidditch World Cup. Viktor Krum, ingat. Cepat bersiap. Bibi Cissy dan paman Lucius menunggumu untuk sarapan." kata Lyra membuat nyawa Draco yang masih hilang tadi langsung berkumpul, Lyra yang melihat itu langsung merotasikan matanya dan berjalan menuju pintu kamar Draco untuk turun ke tempat para Malfoy biasa melangsungkan acara makan-makan mereka.

Jika kalian bertanya kenapa Lyra bisa berakhir di Malfoy Manor, itu karena beberapa hari yang lalu sepupu tercintanya Draco Malfoy mengiriminya sebuah surat yang kurang lebih isinya itu 'Kita akan pergi menonton Piala Dunia Quidditch bersama, ayahku diundang langsung oleh Mentri Sihir Cornelius Fudge, bibi Charlotte dan paman Regulus sudah dikabari bersamaan dengan datangnya surat ini', mau tidak mau dia harus menginap di manor yang besar dan suram ini /canda om lucius hehe/.

.
.
.
.
.

The Quidditch World Cup

"Mr. Malfoy, senang bertemu dengan anda, silahkan ke arah sini." sapa seorang pria yang tidak diketahui namanya itu tapi yang pasti dia bekerja dengan kementrian sihir dan menjabat tangan Lucius lalu mengarahkan mereka ketempat khusus para orang-orang berpengaruh duduk untuk sekedar menikmati pertandingan ataupun untuk mencari relasi.

𝐏𝐄𝐓𝐑𝐈𝐂𝐇𝐎𝐑 ⊹ 𝙊𝙡𝙞𝙫𝙚𝙧 𝙒𝙤𝙤𝙙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang