Bab 1 - Awal

241 24 3
                                    

Di suatu tempat, ada seorang laki-laki yang berumur sekitar 22 tahun, Dia sedang kebingungan dengan hal yang baru saja tertimpa dirinya.

Namanya adalah Samuel Jackson, sebelum sampai di tempat atau hutan ini Dia adalah seorang yang baru saja lulus menjadi mahasiswa.

Tetapi pada saat dia baru saja akan pulang dari kegiatan wisuda, dia tertabrak oleh mobil yang melaju kencang.

Samuel merasakan sakit yang amat luar biasa pada saat dirinya tertabrak yang menyebabkan dia terlempar puluhan meter dari lokasi kejadian.

Saat kesadarannya hilang, Samuel tiba-tiba terbangun di suatu lapangan yang sangat luas tetapi dari ujung ke ujung Samuel hanya melihat pohon.

Tidak ada tanda-tanda orang atau makhluk kehidupan sama sekali, yang Samuel rasakan hanya dirinya di sebuah lapangan yang dikelilingi oleh hutan.

Samuel duduk di sana beberapa jam dengan harapan menunggu bantuan tiba atau seseorang yang akan lewat di tempat Samuel.

Tapi sayangnya harapan itu pun sirna, tidak ada orang yang lewat sama sekali.

Rasa gelisah, takut, overthinking, cemas menjadi satu membuat pikiran Samuel menjadi sangat berantakan.

Samuel bahkan berpikir

" Apakah ini hukuman yang Tuhan berikan kepadaku "

" Dosa apa yang aku lakukan hingga Tuhan menghukumku seperti ini "

" Ini bukan neraka seperti yang dikatakan oleh kitab,  tapi ini juga bukan surga yang selalu dibilang oleh mereka "

Hari sudah mulai petang matahari sudah mulai perlahan-lahan menenggelamkan dirinya.

Di sisi lain, Samuel akhirnya meniatkan untuk tidur terlebih dahulu dan esok harinya dia akan berjalan menuju hutan.

Samuel tidur dengan susah payah, takut Apabila ada tiba-tiba hewan binatang buas, dia tidak tahu apakah akan ada serigala atau akan ada elang atau mungkin ada ular berbisa yang merambat.

Dan akhirnya pun Samuel bisa tertidur.

Di tengah malam ada suara dari otak Samuel.

[ Ding! Menemukan host ]

[ Ding! Mencocokkan tubuh ]

[ Ding! Pencocokan berhasil ]

[ Ding! Mengenali host ]

[ Ding! Sistem aktif ]

Suara tersebut berbicara seperti robot lalu tiba-tiba hilang begitu saja.

=======================

Pagi hari telah tiba fajar mulai menyingsing dan Matahari mulai menampakkan dirinya.

Sinar mulai menyinari wajah tampan seorang Samuel.

Samuel perlahan dari tidur lelapnya, dia terperanjat melihat sekitarnya dan akhirnya sadar ini bukan mimpi.

Setelah Samuel berdiri dan akan memutuskan untuk keluar dari lapangan yang luas, tiba-tiba suara muncul di benak Samuel.

[ Ding! Mod berhasil terpasang ]

" Siapa?! " Teriak Samuel

Suara yang datang tiba-tiba entah dari mana tentu saja langsung membuat Samuel tersentak kaget dan melihat ke sekitarnya.

" Siapa itu tadi? Atau hanya pikiranku saja yang kacau? " Samuel

"Apa itu tadi system yang akan membantuku? "

" System " Samuel

[ Ding! Ya host? ]

" Apa kau system seperti yang kupikirkan? " Samuel

Reinkarnasi Di Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang