Setelah selesai membangun kota atau kerajaannya, Samuel mengibarkan bendera di town hall nya.
[ Gambar dari Pinterest + Edit sedikit ]
Samuel tidak tahu bendera seperti apa yang cocok jadi dia memilih bendera yang terinspirasi dari Kerajaan Inggris yang menurutnya cukup keren.Dan mulai saat ini hingga seterusnya Samuel akan menamakan kerajaan ini yaitu Voresham Kingdom.
Setelah melihat-lihat betapa megahnya dan besarnya Town Hall yang telah dibangun oleh Samuel, dia akan Beranjak Pergi.
Tetapi setelah dia membalikan badannya dia melihat ratusan orang sedang bertekuk lutut kepada Samuel dengan tangan kanan yang berada di dada kirinya.
' System, siapa mereka ini? ' tanya Samuel kepada sistem
[ Mereka adalah penduduk yang host panggil ketika membangun rumah penduduk ]
Samuel menepuk jidatnya, ' Ahh iya, aku lupa dengan itu. '
" Yang mulia, apa ada masalah " ???
Salah satu dari mereka berbicara kepada Samuel dan membangunkan Samuel dari lamunannya.
" Tidak, tidak ada apa-apa, dan juga jangan panggil aku yang mulia, panggil saja Tuan " Samuel
" Baik tuan " Warga 1
" Pergilah, bangun beberapa bangunan untuk memutar ekonomi, biarkan pasukan yang akan berburu " Kata Samuel kepada mereka
" Baik tuan "
Akhirnya mereka pun bubar dan mereka Langsung berjalan ke arah hutan untuk mengambil kayu, agar bisa membangun bangunan yang akan diperlukan untuk memutar ekonomi kerajaan.
Sedangkan itu Samuel berjalan ke arah camp pasukan, setelah sampai disana, Samuel melihat begitu banyak pasukan, dimulai dari barbarian, pemanah, wizard, naga, hingga pekka.
Ketika mereka melihat Samuel datang mereka segera berdiri dengan sikap tegap layaknya seorang pasukan yang bertemu dengan raja mereka.
" Tuan, selamat datang, maaf Kampnya sedikit berantakan. " ???
Seorang pria berbadan kekar dengan tinggi badan yang sangat tinggi mungkin sekitar 2,5 m membawa pedang di tangan kirinya dan mahkota di atas kepalanya.
Tidak lupa juga dengan ciri khas rambut dan kumis yang berwarna kuning Samuel menduga bahwa orang tersebut adalah Barbarian King.
Di belakangnya juga diikuti perempuan dengan postur tubuh yang tegap, Dia memiliki rambut ungu dengan mahkota di atas kepalanya, dia juga membawa sebuah crossbow yang sangat besar.
Samuel dapat memastikan bahwa perempuan tersebut adalah Archer Queen.
" Ya tidak apa-apa " Samuel mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Di Dunia Lain
Fiksi Penggemarseorang remaja yang bereinkarnasi ke dunia lain Bersama dengan sistem gamenya.