Bab 3

136 17 2
                                    

Samuel berjalan-jalan dan beberapa kali warganya menyapa Samuel dan Samuel juga membalas dengan lambaian tangan.

Samuel menyadari bahwa satu keluarga memiliki satu pasang orang tua dan dua anak yaitu satu laki-laki dan satu perempuan.

Samuel juga melihat para Archer sedang membagikan makanan hasil buruannya kepada para warga.

Hingga Samuel mencapai tembok dari kerajaannya, dia menaiki tembok dan melihat hutan yang membentang luas.

Saat melihat hutan tersebut Samuel menyadari bahwa kerajaannya dikelilingi oleh pegunungan dan bukit.

Dari kejauhan juga Samuel melihat seperti ada lampu.

Samuel berpikir bahwa di situ ada tanda kehidupan.

' Apakah disana ada kerajaan? ' batin Samuel

Samuel tidak ambil pusing, dia kembali dari jalan-jalan malamnya untuk ke Town Hall.

Di dalam Town Hall dia tidur dengan nyenyak.

=======================

Pagi hari sudah tiba, terdengar suara ayam yang berkokok membangunkan para penduduk kerajaan Voresham.

Di sisi lain para pasukan sudah mulai bersiap untuk melakukan eksplorasi hutan sekitar kerajaan untuk menemukan kehidupan di tempat lainnya.

" Apakah semua sudah siap? " Tanya barbarian king kepada seluruh pasukan yang akan pergi eksplorasi.

" Ya pak! " Teriak pasukan.

" Mari kita berangkat ke arah utara, barbarian akan memimpin di susul oleh archer, di susul lagi oleh wizard, lalu belakang sendiri di isi healer. "

Barbarian king mulai mengatur formasi pasukan terlebih dahulu sebelum berangkat eksplorasi.

" 2 naga akan melakukan pengintaian dari atas " Bbk

Setelah Barbarian King selesai mengatur formasi Mereka pun akhirnya berangkat menuju Utara kerajaan.

Sementara itu pemimpin kerajaan baru saja bangun dari tidurnya,  terlihat sekarang Samuel sedang menguap berat dan meregangkan seluruh tubuhnya.

Saat Samuel keluar dia langsung disapa oleh para Villager, strongman , dan juga para peletonnya.

Kembali ke eksplorasi

Terlihat sekarang mereka melakukan eksplorasi tanpa ada halangan sama sekali,   juga terlihat Grand warden sedang membolak balikan buku membaca cara bernegosiasi.

Grand warden sendiri terkejut karena tiba-tiba dia diutus untuk menjadi diplomasi dari kerajaan Voresham.

Beberapa Barbarian juga terlihat menaiki Seekor kuda, mereka menemukan kuda ketika melakukan perjalanan dan beberapa dari mereka yang lelah akan menunggangi kuda.

Matahari sudah hampir di atas kepala dan pasukan eksplorasi hampir sampai di puncak gunung.

Sebelum mereka sampai ke Puncak Gunung mereka mendengar teriakan naga, naga tersebut adalah pasukan yang dibawa oleh Barbarian King.

" Graaahhhhhh

Salah satu dari naga tersebut langsung menukik tajam ke arah Barbarian King, ketika sudah dekat dengan barbarian king, naga tersebut tiba-tiba langsung menghentikan tukikan tersebut yang menyebabkan angin berhembus sangat kencang.

" Ada apa dragon? Apa kau menemukan sesuatu di atas? " Tanya barbarian king kepada naga tersebut.

" Di bawah dan di balik gunung ini ada kerajaan yang lumayan besar dan juga ternyata di seberang bukit ada laut yang cukup luas " Jelas naga tersebut.

Reinkarnasi Di Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang