Grand Warden yang melihat itu mengerutkan keningnya, dia terlihat seperti habis terkena Poison Spell.
Pasalnya sama sekali tidak ada tanda-tanda dari penyakit raja, tapi energi kehidupan dia sangat sedikit.
"Bisakah kamu menyembuhkan suamiku?" Tanya Ratu Felicia berharap.
Grand Warden ragu sejenak, "Aku mungkin bisa menyembuhkan suamimu, tapi aku tidak yakin akan sepenuhnya sembuh."
Seketika wajah Ratu menjadi cerah.
"Benarkah? Tolong selamatkan suamiku" Kata Ratu Felicia sambil memegang tangan Grand Warden.
Grand Warden mengangguk dan duduk di tepi ranjang, dia melebarkan tangannya, lalu cahaya berwarna kuning muncul melapisi tubuh Raja.
Tak lama kemudian cahaya tersebut hilang di gantikan dengan tubuh Raja yang mulai berisi lagi, wajahnya juga sudah tidak pucat lagi.
Tapi Raja masih belum bangun dari tidurnya.
"Dia masih belum sepenuhnya sembuh, anda bisa membawa ke kerajaan kami untuk di beri Ramuan" Kata Grand Warden.
"Apakah kerajaamu jauh?" Tanya Ratu Felicia
Grand Warden menggeleng, "Tidak, kerajaan kita di balik gunung itu" Dia menunjuk gunung yang tadi di lewati.
Ratu Felicia tertegun, "Apa kalian memutari gunung itu? Bukannya sangat jauh?" Tanyanya.
Grand Warden sekali lagi menggeleng dan berkata, "Tidak, kita tidak memutari gunung tersebut, kita mendaki gunung tersebut"
"Manuk akal, tapi apa tidak kesulitan?" Tanya Ratu Felicia.
"Tidak, tapi ada beberapa jalan yang curam, jika anda setuju untuk menyembuhkan raja, kita akan membawa raja dengan naga, mau?" Tawar Grand Warden.
"Ka-kalian punya naga?! Berapa banyak? Apakah mereka kuat? Apa mereka cepat seperti yang di rumorkon?" Tanya Ratu Felicia
Grand Warden bingung pertanyaan mana yang akan di jawab terlebih dahulu, dan Ratu Felicia menyadari hal tersebut segera meminta maaf.
"Ah aku minta maaf dengan pertanyaanku" Kata Ratu Felicia dengan sedikit membungkuk.
"Tidak, tidak apa-apa, aku akan jawab satu persatu"
"Kita punya naga sekitar 170-200, aku tidak tau yang pasti hanya yang mulia yang tau, dan tentu saja naga sangat kuat, tapi kecepatannya sedikit lebih lambat" Jelas Grand Warden.
'100?! 100-200 naga?!' tatapan Ratu Felicia sudah kosong, dia tidak tau betapa banyaknya naga tersebut.
"Baiklah, aku akan mengikutimu saja" Ucap Ratu Felicia
Mereka semua akhirnya membawa sang Raja untuk pergi ke Kerajaan Voresham dengan menunggangi naga.
Di ikuti juga dengan pasukan yang lainnya menyusul pulang.
Sesampainya mereka di sana, Ratu Felicia serta rombongannya sangat terkejut dengan keberadaan kerajaan Voresham yang berdiri kokoh dan megah.
'Kenapa kerajaan sebesar ini baru muncul' pikir Ratu
Tak lama kemudian naga yang ditumpangi oleh Ratu dan rombongan perlahan turun satu-persatu.
Sedangkan dari kejauhan terdapat seorang laki-laki tinggi memakai jubah sedang menatap mereka.
Ratu Felicia menyadari keberadaan tersebut dan bertanya tentang kepada Grand Warden.
"Tuan Grand, siapa pemuda itu yang menatap kita?" Tunjuk Ratu
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Di Dunia Lain
Fanficseorang remaja yang bereinkarnasi ke dunia lain Bersama dengan sistem gamenya.