Typo bertebaran!!!
****
Bel pulang sudah berbunyi,Fanya pun melangkah keluar bersama teman kelasnya.
"Mau ikut gw ga?"tanya Syifa
"Ga gw naik taksi aja Syif"
"Ya udah kalo gitu,gw duluan ya" ucap Syifa berjalan meninggalkan Fanya d area parkir.
Setelah melihat Syifa sudah pergi,Fanya pun menunggu taksi lewat. Menyetopnya dan langsng berlalu ke rumah.
Beberapa menit ia pun sampai ke rmh.
Fanya masuk dan melangkah kan kakinya ke kamar.
Fanya merebahkan badannya.
Ia teringat akan satu hal yang mulai tumbuh d dalam hatinya entah itu apa ia belum tau pasti, pikirannya langsung tertuju pada Gavin yang sekarang sudah tidak akrab denganya.
Ada apa ini mengapa dia seperti sedang menjauhiku,apa dia sudah menyerah dan memilih untuk melupakan perasaannya.tapi mengapa apa karna dia sudah mempunyai pacar?Wtf kenapa gw bisa mikirin sih Gavin sih bodo amat lah dia mau punya pacar atau ga,dia mau lupain gw atau ga gw ga peduli.Fanya memutuskan pergi mandi dan langsung menuju ke dapur.
Oiya mamanya sedang tidak ada di rumah soalnya pernikahan mama Ghea dan papa Kevin sudah tinggal beberapa hari lagi jadi maklum kalo mereka sibuk banget.Fanya menyelesaikan makannya ia memutuskan untuk bersantai ria di kamar,lagian kan gada tugas juga.
Baru juga dia masuk ke kamar hp nya berdering menandakan panggilan masuk.
"Yobseyo?" Ucap Fanya
"Yaaaa,Lo ada di mana??"
"Di rumah eouni,ada apa?mau ngajak ngepet gabisa gw sibuk"
"Sibuk apa Lo ha sibuk nge wp apa sibuk sama seokjin"
"Dua duanya chagiaaaa"
"Ihhhh najissss tau ga Fan"
"Hahahah emang kenapa Lo mau ke sini Syif?"
"Ga gw cuma mo ngasih tau si Ulfa ultah kita di undang ke ultahnya,tapii"
"Ya udah gaskeun..tapi apa???"
"Dia ngerayainnya di club lo bisa pergi ga?"
"Kenapa di club sih kenapa ga di cafe atau pasar malam gitu,club bahaya gw belum pernah ke sana"
"Lo kira ultahnya naik kincir angin di pasar malam haaa,Itu dia gw juga udah saranin di rayain di rmhnya atau cafe aja tapi Lo kan tau dia gimana,anak sosialita sayyy"
"Hedehhh emang acaranya jam berapa Syif"
"Jam 8 Fan,Lo bisa pergi kan?,plisshhh pergi ya biar gw juga pergi sekali doang kok" pinta Syifa
Fanya berfikis sejenak apakah ia harus pergi ke tempat haram itu,tapi kalo ia tidak pergi dia ga enak sama Ulfa apalagi Ulfa ini teman sekelasnya. Setelah berfikir panjang ia pun memutuskan untuk ikut.
"Ya udah gw ikut,tapi Lo ke sini ya minta izin di mama"
"Oke sipp bestiiiii" Ucap Syifa gembira.
Tut
********
Fanya memutuskan buat bersiap-siap karna jam sudah menunjukkan pukul
19:17.
Setelah bersiap-siap ia pun langsung menemui sang mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession With Stepsister
Novela JuvenilKisah ini di mulai saat GAVIN RENALDI ALDEKARA terobsesi kepada adik tiri nya FANYA THEZAQUEEL EVELIN.Gadis yang bisa di bilang sangatlah Cantik,dan juga pintar yg telah membuat kakak tirinya terobsesi berat dengannya... "Lo candu banget Fanya.Lo ga...