Diharapkan baca deskripsi nya Dulu ya terimakasih.
Dan gak tau ini cerita nyambung apa enggak :vJangan lupa vote komen yah Dan juga jangan lupa share cerita ini ke teman teman kalian 'v'
...............
"APA!!" Pekik Farel mendengar bahwa ia akan di jodohkan.
"Nak,kamu harus terima perjodohan ini" Ucap wanita paruh baya itu.
"Tapi mah-" ucap farel terpotong karena Dia tidak enak hati menolak Suruhan orang tuanya, katanya tidak mau menjadi anak durhaka.
"Gimana ,Rel kamu mau terima perjodohan ini" pria paruh baya itu mengusap-usap kepala anak semata wayangnya yang ia sangat sayangi.
Farel terdiam sejenak lalu menatap Kedua orang tuanya yang sedang menanti jawaban putra nya itu, Farel menghela napas kasar ia sebenarnya tidak mau di jodohkan karena berfikir dia bisa mencari wanita pilihannya sendiri. "Iya,Farel terima perjodohan ini"
Kedua orang tuanya tersenyum ke arah,Farel yang sepertinya dia masih tidak terima dengan perjodohan ini.
Lalu Aldeo ayah Farel menepuk Bahu Farel. "Tenang Calon nya udah Cantik,baik pokoknya Idaman semua cowok deh" bisik ayah Farel
Farel mendongak Memang itulah Wanita yang diinginkan Farel tapi dia tidak tau siapa wanita itu "Tapi Yah-" ucapan terpotong karena Aldeo Menjitak kepala nya dengan kuat sampe terdengar rintihan kecil
"Kamu ini mau jadi anak durhaka HAH!!" Aldeo sebagai Ayah Farel pun turut kesal dengan anaknya yang keras kepala tapi di balik semua itu dia sering manja seperti anak TK.
Farel bergeridik ngeri Dengan perkataan Ayah nya yang sangat tajam, di bandingkan omongan netizen di luar sana
"Ya-yaudah, Farel Mau ke markas dulu mau ketemu anak anak" Pamit Farel,dan tak lupa menyalami tangan kedua orang tuanya
Orang tua Farel hanya bisa menggeleng geleng kepala saja, akan tingkah laku anak nya itu,Dirumah seperti anak TK tapi kalo di luar rumah beda lagi, kayak kulkas berjalan begitu kata Temen temen nya.
Farel hendak menaiki motornya lantas ia urungkan niatnya karena mendengar suara melengking dari arah belakang.
"WOY FAREL" teriak Ayah Farel ia melupakan sesuatu yang ingin ia bicarakan ke Farel
Lalu Aldeo menarik napas panjang, karena Anak itu tidak menengok sama sekali hanya berjalan lurus ke arah motor Ninjanya itu. "FAREL ALDEBARAN BIN BAPAK ALDEO AKSONO" teriak melengking dari arah belakang Yaitu Ayah nya sendiri
"MAU APA,NITIP MARTABAK TOKEK" Teriak Farel dari arah motornya itu
"Astagfirullah takbir , Allahu" Ayah Farel hanya mengusap dadanya Sabar akan menghadapi sikap konyol anaknya itu
"SINI DULU KAMU!!" Aldeo menunjuk Farel yang hampir mengegas motor nya.
"Mau apa lagi si yah,kan udah aku terima perjodohan nya" Tanya Farel yang sedikit kesal oleh ayah nya itu.
"Nanti malem Kamu jangan nongkrong dulu,soal nya jam 8 kita mau ke Cafe". Farel heran tidak biasanya Orang tuanya ngajak dia ke Cafe biasanya ke panti Jompo.
"Mau ngapain Ke Cafe emangnya" Tanya Farel
"Bahas soal perjodohan kamu dan juga kamu akan tau siapa calon istri kamu" Setelah Aldeo atau ayah Farel itu mengatakan Itu Ia beranjak pergi ke belakang rumah nya buat Santai Santai.
"Kira mau dia ajak makan eh malah ketemu calon istri" Gumam Farel.
Kemudian Pria itu entah mau pergi kemana, Ngebut pake motor Ninja yang harga nya cuma ratusan juta aja kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAREL
Teen FictionFarel,si ketua osis dan juga ketua geng motor BEATLESS. Meskipun Farel, ketua OSIS tapi tidak bisa di pungkiri lagi, betapa Ganas nya Farel,kalau di luar sekolah. Lalu, seketika Farel di jodohkan oleh kedua orang tuanya, dengan Anak sahabat lamanya...