Woi, bertemu lagi kita!!
Ada yang baper sama cerita nya?
Atau ada yang gregetan,kapan mereka satu rumah 🌚💅🏻
Oke lah happy reading gays!!!
*****
"MORAA,LIAT PAPAN MADING CEPETAN WOY" Teriak Alika Ke arah,Mora yang tengah tertidur di atas lipatan tangannya, di atas meja.
Mora, kaget dengan teriakan melengking itu. Lalu ia mendongak terdapat,Alika sahabat, Mora yang hobi bikin kaget orang.
"Apa sih, ganggu gue tidur aja Lo" sewot,Mora."Pokoknya,Lo harus liat papan mading. Cepet elah lambat bet lo,"Alika terpaksa harus menarik tangan, Mora paksa karena tidak mau bangun.
Mereka akhirnya keluar kelas, setelah beberapa detik, Mora ngebug kenapa ada apa di papan mading? begitu, Mora keluar dari kelas dan menuju papan mading atensi mereka tertuju pada,Mora.
"Hey,hey kenapa pada ngumpul disini kalian" Teriak Mora.
"Mora,itu beneran lo sama, Farel" salah satu siswi menunjuk papan mading. Terletak jelas foto,Mora yang sedang di peluk oleh, Farel di papan mading.
Mora, langsung menghampiri papan mading itu dan merobek-robek kertas itu.
"Siapa yang buat foto ini di pajang sampe ke papa mading!" tanya,Mora yang sedikit emosi.Semua orang terdiam,dan tidak tau juga siapa yang mencetak dan mengambil foto mereka.
"GUE TANYA SIAPA YANG BUAT?!" Kali ini emosi, Mora tidak bisa di tahan lagi. Karena ini sudah melewati batas.
"Gue, kenapa sewot," Vina yang tiba-tiba datang dengan raut wajah licik nya.
"Kenapa, lo lakuin ini semua,Vin" Tanya,Mora.
"Murahan" Sarkas,Vina.
"Cih, gue kira lo salah pilih lawan, Vin"
"LO YA, KURANG AJAR BANGET LO" Hendak menampar,Mora namun tangan nya di cekal kuat oleh,Farel.
"MBAK,KACA MURAH MBAK NOH DI TANAH ABANG BANYAK" Teriak Jordan.
"F-Farel" melihat tangannya yang di cekal kuat oleh,Farel ini saatnya ia mulai drama di depan siswa siswi untuk menarik perhatian.
Tiba tiba,Vina menjatuhkan tubuh nya ke arah, Farel yang menatap nya tajam. Sontak semua orang yang ada di situ Kaget atas perilaku Vina.
"Anjing Bos gue ketempelan setan,woy cepet panggil ustadz," Ravengga menggoyangkan tubuh ,Alvin yang sama sama heboh di sana.
"Rav,gue hempas Lo" ancam, Alvin.
"BANG, FAREL AWAS ADA IBLIS NEMPEL, ITU KATA MAMI BISA BAWA SIAL NANTI" teriak Angkasa.
Sontak ,Farel melepas tubuh,Vina begitu saja dan mengundang gelak tawa siswa siswi di sana.
"MIMPI LO BISA DAPETIN, FAREL," Elang sudah tau dari awal Kalo,Vina akan mengusik jika ,Mora dekat dengan, Farel. lantas apakah, Vina akan terkena mental jika tau mereka akan satu rumah nanti?
KAMU SEDANG MEMBACA
FAREL
Teen FictionFarel,si ketua osis dan juga ketua geng motor BEATLESS. Meskipun Farel, ketua OSIS tapi tidak bisa di pungkiri lagi, betapa Ganas nya Farel,kalau di luar sekolah. Lalu, seketika Farel di jodohkan oleh kedua orang tuanya, dengan Anak sahabat lamanya...