Chapter 07

274 35 8
                                    


Long time no see with me! Semoga suka ye hehe











Oke, hari ini tepatnya sabtu siang anak kelas 10-11 sedang mengantri didepan perpustakaan untuk mengembalikan buku bos yang mereka pinjam selama satu semester terakhir.

"Hadeuhh panas banget dah, mana masih banyak lagi yang ngantri" keluh Giselle.

Saat ini mereka sedang duduk didekat antrian panjang perpustakaan. Mereka sengaja menunggu dengan alasan 'pasti bentar lagi sepi dah tuh' nyatanya tidak, makin rame malah.

"Udah lah sel, gue ngantri aja lah. Kalau nunggu nanti makin panjang lagi" putus Chaeryeong.

"Eh eh ga usah Chaer, kita ke kantin aja deh!" Elak giselle.

"Gile lo? Ngapain kita bawa berat-berat buku 14 biji kalau ga dikembalikan hari ini? Mana berat-berat lagi!" Chaeryeong tak terima, segera ia memasuki antrian.

Tetapi dengan segera Giselle mencekal tangan nya.

"Udah diem sini lo!"  Giselle berlari ke arah kerumunan itu.

"Ngapain sih dia???" Gumam Chaeryeong kesal. Masa dia disuruh nunggu lagi pas panas-panasan???



















Giselle bangsat.

Chaeryeong rasanya mau mengumpati nama Giselle saja sebanyak 1000 kali saat ini.

Bagaimana tidak??? Dia sekarang lagi nunggu untuk masuk ke perpustakaan bareng Jaemin cok!!!

"Chaer, ayo maju ke depan lo" ucap Jaemin.

Segera Chaeryeong maju.

"I-iya Jaem" Canggung Chaeryeong.

Mereka menunggu sekitar 10 menit untuk masuk ke perpustakaan.

"Ini pak buku-buku saya" Chaeryeong meletakkan ke-14 buku nya dihadapan pak Hanbin- penjaga perpus.

"Nama nya siapa dek?" Tanya pak Hanbin

"Chaeryeong Lee, kelas XI IPA-2 pak" jawab Chaeryeong.

Sedari tadi Chaeryeong melirik-lirik Jaemin yang juga melirik diri nya.

Huhuhu deg-degan abis!!

"Oke silahkan letak situ ya buku nya"

"Baik pak"

Sebelum keluar Chaeryeong pamit kepada Jaemin, eakk lumayan modus dikit wkwkw.

"Eh Jaem, gue duluan yak!" Pamit Chaeryeong.

Jaemin tersenyum tipis melihat Chaeryeong yang berlari keluar perpus.


















"Gila lo selle, gue deg-degan banget tadi di dalam sana!!" Seru Chaeryeong.

Ia memukul gemas bahu Giselle di kantin.

"Hahaha bilang apa lo sama gue?? Karna gue tuh kalau lo lupa!" Sombong Giselle.

"Ck, iyaaa makasih. Gue ga expect sih kalau ada momen banyak hari ini hehe" cengir Chaeryeong.

Rasanya begitu senang dapat momen manis dengan crush ya walau ga semanis bayangan orang lain.

"Hmmm kayak nya dia suka juga deh sama lo wkwkw"

"Ga percaya dan ga akan percaya, dah ah bye!" bantah Chaeryeong.

Ia segera menghabiskan bakso kuah milik nya, dan segera keluar meninggalkan Giselle di kantin.

"Cih, ga percaya ya udah, toh gue bilang nya yang realita kok" Giselle mengangkat bahu nya acuh.

Dibilang degil banget si Chaeryeong.












Sorry kependekan hehe!

Votmen bre!!

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang