Chapter 08

174 17 2
                                    

holaa, maaf lama haha 😺


Hari ini guru-guru pada rapat untuk ngebicarain tentang kelulusan anak kelas 12. Dan itulah tanda bahwa jamkos tiba.

Bisa dilihat, di kelas XI IPA 2 tampak begitu ramai dan berisik. Banyak anggota kelas kakap yang mulai menampakkan bakat terpendam nya.

Mulai dari Haechan yang sudsh naik diatas meja milik Hitomi, ada juga Chenle tepat dibawahnya sedang memegang sapu sambil bernyanyi--teriak, juga Renjun yang tampak repot mengamankan teman-temannya yang lepas kendali seperti hewan yang keluar dari kandang mereka.

Sedang di bagian perempuan, nampak mereka sedang bercoleteh ria atau sering disebut gosip. Yang diketuai oleh Giselle. Ada juga yang selalu memberi info untuk digosipi, wakil mereka ialah Somi--bule kebanggaan IPA 2. Selain karena tubuh ideal nya juga karena suara malaikat nya yang menjadi daya tarik si bule itu. Denise yang notabene nya gadis tomboy dan tak banyak tingkah hanya mendengar saja ucapan-ucapan mereka, tak berniat untuk ikut nimbrung.

Sedangkan, Jaemin yang berada di pojok kelas hanya menatap kearah kerumunan gadis-gadis penggosip yang tengah duduk melingkar didekat kursi dia dan Ryujin--sebangkunya.

"Woi Jaemin, main truth or dare kuy!" Seruan Yangyang membuat Jaemin tersadar dari lamunannya.

"Hmm, oke deh. Kebetulan juga gue lagi bosan" ia menghampiri ke-3 teman nya yang lain.

Yangyang menggeser bangku nya dan menyilahkan Jaemin duduk berada disamping Chaeryeong. Iya Chaeryeong.

Chaeryeong agak kaget bercampur kesal dengan kelakuan Yangyang. Dia gak tahu apa yah, kalau Chaeryeong sudah gugup?

Setelah datangnya Jaemin kesitu, suasana yang tadinya santai tiba-tiba agak canggung, ntahlah. Minjoo yang duduk depan Jaemin hanya bisa bingung.

"Apa gak jadi kah mainnya?" Tanya Minjoo.

"Jadi kok, ayo main!" Jawab Yangyang lantang.

"Oke, gua putar yah" Chaeryeong memutar perlahan botol plastik bekas minuman Yangyang.

Citt

Arah botol itu tepat didepan Jaemin, yang artinya Jaemin harus memilih.








see you soon 👋🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang