Vote dulu yuk bestie biar author tambah semangat lanjutin ceritanya :)
Happy reading!
*****
Mr. Solomon Park.
Dalam sebuah wawancara singkat pria itu pernah mengatakan kalau dia bukan keturunan Uzbekistan. Dia hanya lahir di negara itu, tapi tidak memiliki darah dari tempat kelahirannya. Pernyataannya tentu saja untuk mengoreksi berita yang beredar di sosial media. November tahun ini usianya akan genap 34. Tergolong masih muda, namun prestasinya termasuk luar biasa.
Menjadi produser film dan drama hanya pekerjaan sampingan, karena pria itu rupanya memiliki perusahaan keluarga yang diurus sendiri olehnya. Itu yang Yihyun baca dari hasil pencariannya di internet.
Tampan. Tinggi. Pintar. Mandiri. Dan kaya raya. Tidakkah itu nyaris sempurna? Sial. Bagaimana mungkin ada manusia seberuntung itu. Terlahir langsung dengan sendok emas, paras rupawan, dan otak yang brilian. Yihyun pikir manusia seperti itu hanya ada dalam cerita fiksi. Tapi setelah semalaman mencari tahu sosok sang produser, sepertinya Mawang benar, dia terlalu cuek dengan dunia sekitar.
Selama ini Yihyun hanya peduli dengan dirinya sendiri. Dengan hidupnya. Dengan perjuangannya. Tanpa pernah berniat untuk melirik sekitarnya. Mengabaikan keberuntungan orang lain sekaligus kemalangan mereka.
Takdirmu adalah hidupmu. Jadi tidak ada sangkut pautnya dengan milikku. Hiduplah masing-masing dan jangan sibuk mengurusi hidup orang lain. Itu hanya salah satu dari sekian banyak kalimat menyebalkan yang pernah Yihyun katakan.
Terkadang wanita mandiri seperti Yihyun yang sudah tahu betapa sulitnya berjuang, jatuh bangun, direndahkan, bahkan dipandang sebelah mata hingga mencapai titiknya yang sekarang memang cenderung memiliki jiwa yang lebih keras. Mental yang lebih kuat. Dan cara berpikir yang tentunya lebih realistis. Sisi yang seperti ini tidak sadar akan membuat mereka juga lebih egois. Merasa dirinya adalah versi manusia yang paling hebat dan berpengalaman.
Seperti itulah Yihyun. Sang aktris cantik kesayangan korea yang wajahnya nyaris menghiasi setiap sudut kota. Bahkan di hari ulang tahunnya yang ke 25 tahun lalu, semua stasiun kereta bawah tanah dipenuhi oleh foto-foto sang aktris. Termasuk iklan ulang tahun di KTX. Tak hanya itu wajah cantiknya juga sempat menghiasi sebuah badan pesawat selama satu bulan sebagai salah satu birthday project dari para penggemar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CROMULENT || YIHYUN × SOLOMON
FanfictionGadis kecil itu memikat dirinya. Yihyun merasa ada sesuatu yang begitu lekat dengannya ketika mata mereka saling memadu. Manik pekat itu dan senyuman cerahnya mengingatkan Yihyun akan seseorang di masa lalu. Ketika gadis itu berlari padanya dan meme...