03 . Candu Algara 1821+
...
" Kakhhh pelanhh pelanhh donghh sakitthhh " ucap Azzalea sambil menjambak rambut algara karena sedari tadi algara menyodok junior nya kedalam intim Azzalea dengan keras.
" Sabar honey bentar lagi gw belum keluar " jawab Algara sambil mempercepat tempo sodokan nya itu yang membuat payudara Azzalea terpental pental keatas kebawah.
" Akhhh kakhhhh i wannahh cumhh " ucap Azzalea merem melek karna tak kuat oleh kelakuan algara yng brutal ini.
" Bareng honey tunggu " algara yang semakin mempercepat tempo nya sambil memegangi pinggang Azzalea.
" AKHHHHH KAKHHHH " desah panjang Azzalea merasakan sperma panas algara meluncur jauh kedalam rahim nya.
" Akhhhhh thankyou honeyhh " desah algara sambil mencium kening Azzalea yang dipenuhi oleh keringat nya itu.
" Kakakk ngapain ngeluarin didalem sihh kan Lea masih sekolah " air mata Azzalea pecah ia memikirkan masa depannya kelak seperti apa karna sex ini pun pertamakali nya untuk algara maupun Azzalea.
" Gw nikahin besok juga percaya gw sayangg " jawab Algara sambil memeluk gadis tersebut tanpa mencabut juniornya dari rahim Azzalea.
Azzalea yang hanya bisa pasrah karna sudah terjadi ia juga kehabisan tenaga karna Algara bermain begitu brutal sehingga ia terlelap dalam mimpi indah nya itu.
" Cantik banget ga sia sia gw perawanin dia buat jadi istri gw " kekeh algara sambil memeluknya erat tanpa mencabut junior nya ia menyusul Azzalea ke alam mimpi nya.
...
Jam sudah menunjukkan pukul 20:45 yang artinya ia terlelap begitu lama karna pergelutannya dengan algara ia juga merasakan area intim nya seperti ada yng mengganjal saat ia berusaha mencabut nya tak sengaja algara bergerak yang membuat ia sontak terkaget karna junior algara bangun kembali.
" Akhhhhh sakithhhh " desah Azzalea sambil menancap kan kuku nya pada bahu Algara.
" Yaa suruh siapa dicabut jadi kan bangun " kekeh algara sambil menarik junior nya itu ia tadinya ingin melanjutkan pergelutan ini namun ia kasian terhadap Azzalea yng sudah kewalahan akibatnya.
Ia tiba tiba saja mengendong Azzalea seperti karung beras yang begitu enteng ia pergi ke kamar mandi untuk berendam bersama didalam bathub " Azzalea " tanya algara pelan.
" Heemm " deheeman dari Azzalea yang dari tadi sedang menikmati air hangat didalam bathub bersama algara.
" Engga manggil doang " ucap algara sambil memeluk Azzalea dari belakang , mereka berdua hampir 30 menit berendam didalam bathub, algara juga tak lupa memakai kan baju Azzalea dan menggendong nya kembali kedalam kasur.
" Kak lapar mau makan " ucap Azzalea sambil menatap sendu algara.
Algara yang gemas melihat kelakuan Azzalea hanya bisa tersenyum sambil menyium bibir nya sekilas " mau makan apa sayang " jawab Algara sambil mengelus Surai rambut Azzalea.
" Eum nasi goreng aja biar cepet eheheh " ucap Azzalea sambil terkekeh gemas
" Ahh begitu baiklah tunggu disini aku akan memasaknya " 15 menit sudah algara memasak nasi goreng itu dan langsung dilahap habis oleh Azzalea.
" Kenyang eumm kak gara jago banget masak enakk banget lagi hehehe " senyum gemas Azzalea sambil meminum susu yng algara buatkan itu sampe tuntas.
" Benarkah kalo begitu besok kita bikin spaghetti bolognese spesial untuk tuan putri " ucap algara sambil mencium pinggiran bibir Azzalea yng sedikit tersisa susu yng ia minum tadi.
" Asikkk boleh bangett " ucap Azzalea sambil memeluk erat algara dibalas juga oleh algara dengan pelukan hangatnya itu.
Btw bunda dan ayah nya Azzalea itu pergi keluar kota untuk pekerjaan dinas nya selama 1 bulan jadi mau tidak mau Azzalea tinggal sendiri dirumah nya itu.
...
" Lea kakak mo ngomong sesuatu sama kamu " ia menatap wajah Azzalea serius sambil
" Ohh iya? Kenapa kak " ucap Azzalea yang setia melihat lelangitan kamar nya itu.
" Kakak mau Lea jadi pacar Kaka , semenjak kelas 11 Kaka udah punya Hati ke kamu " ucap algara serius sambil memegangi tangan Azzalea.
" Eum gimana yaa Lea juga sebenernya suka tapi Lea takut temen temen Kaka gasuka kalo tau Kaka jadi pacar Lea " jawab Azzalea sambil menatap wajah algara
" Aihh gamungkin mereka oke oke aja kalo Kaka punya pacar apalagi pacarnya cantik dan manis begini " ucap algara sambil mencubit hidung Azzalea.
" Ihhh sakitt kak garaa yaudah yaudah Lea mau tapi jangan cubit hidung Lea lagi " jawab kesal Azzalea sambil memegang hidung nya yang memerah akibat algara.
" Utututu makasihh sayang " jawab Algara sambil melumat bibir manis Azzalea ituu sesekali ia juga menggigit agar Azzalea membuka mulutnya.
" Mphhh sakithhh " ucap Azzalea sambil membuka mulutnya memberi celah agar lidah algara Masuk lebih dalam kedalam mulutnya itu.
" Dahh kasiann tayang nya aku ini butuh tidur besok sekolah kan " ucap algara sambil mencium kening nya ia juga melihat bercak darah dibawah bibir Azzalea karna tadi ia menggigit nya ia melumat darah itu dan langsung menyelimuti tubuh pacar nya itu.
" Good night honey " ucap algara sambil mencium kening nya , Azzalea yang hanya tersenyum lalu langsung tertidur karna ia juga mengantuk disusul oleh algara sambil memeluk kekasihnya itu didalam kamar yang gelap tersisa hanyalah lampu tidur nya saja.
Tbc...
Next ?? Sorry, the story is a little unclear and very awkward, don't forget to vote and comment.💢
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA MY LOVER [ 1821+ ]
Любовные романыThis is an adult area please read wisely and follow wrong thanks #93 and this is area 1821+ !¡ • • ━━━━━━━━━━ ⛧ ━━━━━━━━━━━ • • Algara Zerdabith . A atau bisa kalian panggil sebagai gara, dia adalah salah satu panglima tempur didalam kumpulan organi...