Ini adalah sebuah fan-fiction.
Apa yang sudah tertulis disini tidak ada sangkut pautnya dengan hubungan IRL streamer.
HAPPY READING 💕
____________________________
"Eh guys, sorry.. Aku mau ke toilet dulu. Sebentar dah asli bentar." Mika cepat-cepat memutuskan koneksinya dengan teman-temannya itu.
Dan suasana dalam Google Meet itu berlangsung hening, karna yang sedari tadi membuat ramai ialah Mika. Kini suasana disana terlihat begitu awkward. Sampai suatu pertanyaan mengalihkan perhatian mereka semua
"Kok ku lihat-lihat kamu sama Mika sering berduaan terus, Mysta ?" Tanya Nina sambil memangku tangannya
"Ya, kita kan temenan. Gapapa dong ?" Mysta menjawabnya malas, sambil membolak-balikkan halaman buku pelajarannya itu.
"Tapi kok temenan masa sedekat itu ? Kalian ada hubungan something ya ? Jujur aja udah sama kitaa." Nina tetap kekeuh dengan pendapatnya, Mysta mulai meliriknya.
"Ya kalian tahu kan, aku ini sebenarnya seorang Introvert." Suara tawa keluar tak begitu lama. Mysta memutarkan bola matanya.
"Terserah kalian lah, beneran Introvert aku mah." Jawab Mysta sambil membenarkan kacamatanya.
"Oke, oke.. Kita percaya kok, lanjutin aja hshshs." Ike kini menimpali Mysta.
"Waktu pertama kali masuk ke kelas aku ga kenal siapa-siapa kan tuh. Karna ya, aku pindahan dari luar kota. Aku buka lah handphone ku, kelihatan nolep banget disitu." Gelak tawa tak terelakkan, tak terkecuali Mysta yang melontarkan candaan tersebut.
"Trus aku nonton vtuber, kebetulan vtuber kesukaan ku lagi streaming. Tiba-tiba Si Kunti itu duduk di sampingku, bilang 'wih, kamu suka si Vox Akuma ? Jarang-jarang dah ada orang nontonin vtuber. Apalagi Nijisanji.' Dia bilang gitu ke aku."
Seluruh perhatian kelompok itu kini sepenuhnya fokus dengan cerita Mysta. Mereka juga penasaran ada hubungan apa sama Mysta-Mika.
"Habis itu, aku jawab 'Iya.' ke Mika. Jadilah kita ngobrol bareng terus. Awalnya sih cuma tentang vtuber, eh lama-kelamaan jadi yang lain kayak film atau anime, game lah.. Kebetulan juga selera game ku sama Mika samaan sih, makanya nyambung."
"Jodoh itu mahh, udah ga usah ngelak. Ada hubungan kan kalian berdua ?" Balas Nina dengan senyum manisnya itu.
"Demi Tuhan, engga. Engga tau sih kalau besok gimana." Dan lagi-lagi seisi zoom itu dipenuhi oleh gelak tawa.
"Tapi kalo ada hubungan lebih dari temen ngga dulu deh." Raut kecewa muncul dari teman-teman Mysta dan Mika.
"Eh, lanjutin cerita yang tadi dong.. Kok kayak nanggung banget gitu." Sahut Pomu yang sedari tadi menyimak, ikut dalam topik percakapan ini.
"Hmm... lalu setelah itu, aku nyaman lah ngobrol sama Mika. Aku juga Introvert gini, jadi kayak ga bisa deket sama orang baru. Akhirnya aku nempel terus lah ke Mika yang orangnya easy-going. Kemana-mana dulu ngikut Mika terus.
Mika juga kayaknya nyaman ngobrol sama aku, dia ga masalah kemana-mana aku ikutin. Ya jadinya kek Best Friend lah."
"BFF gitu konsepnya ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback | MysMi [NIJISANJI]
De TodoSebuah one-shot yang ku tujukan untuk Mysta dan Mika, karna I miss them so bad :( 5/5/22 [MYSTA N MIKA BENERAN COMEBACK] 13/6/22 Ku putuskan jadi komplikasi one-shot :D cr cover : @/memipapi (on twitter)