SIAPA DIA?

18 9 14
                                    

Next part again!!

Di part kali ini, ak mintak tolong sama kalian semua
pliss... Buanget! kuatkan hati ya guys, pokoknya harus kuat hatinya!!

Karena bakal banyak kejadiaan di dalam cerita yang bakal buat hati kalian bergoncang-goncang!! kayak lagi naik kora2 ( hahai lebay banget si Sejujurnya 😅)

Sipp lah.. Ajak semua orang-orang tercinta kalian mulai dari besti, pacar, mantan,gebetan,akang crush sampe calon adek ipar juga boleh.. buat baca cerita inii!!

Cikidot!!

#sadreading😌 ( slogan yang tak biasaaa azeeehh)

* * *


Bangunan kokoh nan megah berwarna putih tulang sudah tampak dari kejauhan.
Pupil mata seorang cewe cantik terpana lebar, ia tampak sangat takjub dengan apa yang dia lihat.

Bangunan putih itu sebentar lagi akan menjadi landasan nya merajut cita-cita di masa depan.
" tutup mulut lo"
Derrly melihat wajah melongo adiknya dari pantulan spion motor, sangat terlihat kalau adiknya itu antusias untuk kembali bersekolah.
Cewe itu melihat sekilas abangnya yang berparas ganteng bak artis korea dari spion kanan sambil tertawa samar.

Gerbang bangunan putih itu tampak masih terbuka lebar, silih berlalu banyak kendaraan masuk ke dalam pelataran bangunan itu. Begitu pun sekarang, Derrly dengan motornya mulai memasuki parkiran bangunan itu-SMA Nusantara.

Semua pasang mata di parkiran melotot takjub melihat motor ketua osisnya itu.
Setelah berlalu setahun lebih jok belakang motor Derrly kosong melompong, sekarang kembali terisi dengan keberadaan cewe berkerudung putih dengan paras cantik dan struktur wajahnya yang hampir mirip dengan Derrly.

Cewek yang dibonceng Derrly tampak menuruni motor, dan tersenyum manis kearah pasang-pasang mata yang mengamati dirinya intens. Tangan Derrly terulur untuk membuka pengaman helm yang dipakai cewe itu dan melepas helm itu dari kepalanya.

" azzek.. Akhirnya.. Pak ketos kita kagaak jomblo lagi niih" goda agdi pecicilan.

Derrly tampak datar dan santai dengan banyak pasang mata yang melihatnya sedari tadi. Sedetik kemudian, Deerly membuka pengaman helm dikepalanya dan berjalan santai meninggalkan motornya dan banyak pasang mata di parkiran.

" permisi.. " ujar cewe itu tersenyum ramah sebelum akhirnya mengekor langkah abang nya itu dari belakang.

♡ ♡ ♡

Koridor SMA nusantara terasa sunyi, semua murid sudah masuk kedalam kelas nya masing-masing sedari tadi.

Seorang cewe cantik tampak berjalan sendirian di koridor dengan wajah kebingungan. Batin cewe itu bertutur ingin segera mendapatkan tempat yang hatinya ingin tuju. Namun nihil, ia malah kebingungan dengan posisi ruangan-ruangan yang sama sekali tak diketahui.

BRUK!!
cewe itu terjatuh ke lantai koridor karena ada seseorang yang mungkin tak sengaja menabraknya.
Lisa yang tadinya sedang membawa tumpukan buku-buku tampak kaget melihat seseorang jatuh tepat di hadapannya.
" aduh.. " ringis cewe itu sambil mengusap bokongnya samar.
Segera Lisa meletakkan buku-buku yang ia bawa ke lantai dan membantu cewe itu untuk berdiri.

" Maaf banget yaa.. Tadi gue gak ngeliat.. Lo gak kenapa-kenapa kan? "
Tutur Lisa cemas.

" i-iya kak aku gak kenapa-kenapa kok.. " ujar cewe itu seraya membersihkan rok abu-abu miliknya. Sedetik kemudian, cewe itu mengerjitkan alis nya samar menatap wajah Lisa.

" kak Lisa? " tanya cewe itu ragu-ragu, yang kemudian malah disambut wajah kebingungan Lisa.
"Sera!? " teriak seseorang dari arah belakang Lisa. Sepertinya orang di belakang Lisa itu mengenal cewe yang tak senjaga ditabrak nya tadi.

KEFANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang