Santa terlihat sedang sibuk berkutik di dapur, ia tengah menyiapkan sarapan untuk tuan mudanya.
"SANTA!!" Earth berteriak keluar dari kamar hanya dengan mengenakan sehelai handuk di pinggangnya.
"Lo liat kemeja putih gw nggak?" Tidak menjawab, santa justru menunjuk arah meja di sebrang.
Mata earth membulat bibirnya melomgo tak percaya, dan langsung berjalan ke arah meja.
"Lo apain kemeja gw?" Earth mengambil kemejanya memegangnya dengan erat.
"Saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan .."
"Saya tidak sengaja melihat bahwa kemeja tuan muda lusuh, jadi..."
"Ckkk!! Jangan pernah lakuin lagi oke!"
"Gw gk suka dan gw gak pernah ijinin lo buat nyentuh semua barang barang gw NGERTI?!!"
Earth berjalan ke arah pintu kamarnya. Sebelum benar benar pergi langkahnya terhenti saat santa..
"Tas dan semua perlengkapan jadwal kuliah hari ini sudah saya siapkan."
"Tas ada di kursi ruang tengah.." ucapnya sambil menghidangkan sarapan di atas meja.
Wajah earth memerah menahan amarah. Dia mengepalkan tanganya dan langsung masuk ke kamarnya dengan membanting pintu kamar.
DWAARR!!!....
........
santa dan earth berjalan keluar rumah, mereka sudah rapi dengan Pakaian putih hitam mereka.Santa membuka pintu penumpang mobil dan mempersilakan earth untuk masuk kedalam.
Setelah itu ia masuk ke dalam, molai menyetir menuju universitas tempat mereka kuliah.
"Earth!! Sini.." ucap Ryu yang tak lain adalah sahabat earth juga.
"Haii, udah lama nunggunya?" Ucapnya pada ryu dan yacht sahabatnya.
"Belum si kita juga baru sampe." Ucap ryu,
"Ohh iya ini santa yang barusan lo ceritain itu yac?" Ucao ryu menunjuk arah santa yang masih setia berdiri di samping earth.
"Ah iya ryu kenalin ini santa"
"Santa kenalin ini ryu temen gw juga" ucap earth memperkenalkan mereka berdua.
Ryu dan santa saling berjabatangan.
"Ryu."
"Santa.."
"Oh iya duduk sini ngga usah malu malu anggao aja univ sendiri.." ucap ryu menarik dan mempersilahkan santa untuk duduk di sampingnya
Santa hanya menurut tanpa niat memberontak.
Takk..' yacht memukul kepala ryu " ngomong apa lo tadi?" Ucap yacht.
"Ckk masih pagi loh yac, lo udh nge'geplak kepala orang aja.." ucap ryu mengelus elus kepalanya.
"Ck lebay lo.."
•••••
Santa membukakan pintu mobil bagian penumpang untuk earth. Seperti biasa setelah earth masuk ia akan menutup pintu dan dia sendiri masuk dan menyetir arah pulang.
"Sebelum ke rumah kita mampir bentar ke toko bunga, gw udah ada janji sama mereka.." ucap earth.
"Baik tuan muda."
"Oh iya satu lagi, jangan lagi lo manggil gw sebutan 'tuan muda' di hadapan temen temen gw ataupun yang lainya.."
"Tapi tuan muda.." santa hendak menentang namun ucapanya terpotong oleh kata kata tuan nya yang membuat ia harus mengalah dan menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
theory in love
ChickLitJangan lupa untuk terus dukung kami dengan cara... *Klik vote* *Perbanyak commen* *Ikuti penulis* Semakin banyak followers dan vote dari kalian maka akan semakin cepat pula auther update kelanjutan cerita ini.. Yang penasaran sama jalan ceritanya bi...