Selamat berimajinasi dengan Kim Jong Woon dan Cho Kyuhyun.
Part 1 (Join Hands)
"Halloo bertemu lagi dengan aku han koudo kkkkk. Aku kembali dengan ff KyuSung. Peringatan banget ini ff BL. Buat yang pernah baca ff Kim Jong Woon dan Han Song Yi di akun wattpad han_koudo. Yup ini orang sama dengan akun ini he he. Untuk jaga antara pembaca ff Yesung dan Oc dengan KyuSung jadi aku bikin akun ini. Ini akun khusus buat bl Kyusung hehe. Oh iya ini perdana aku bikin ff bl. Mohon banget tinggalkan jejak gimana feel kalian setelah baca ini. Karena jujur aja masih deg deg an nulis ff bl ini yang biasanya nulis ff Yesung dan Oc. Oke selamat membaca."
"Oh iya satu lagi judul karena aku gak bisa bikin judul ff yang keren jadi aku ambil dari judul lagu super junior he he."
*Start Reading
"Oeee....Oeeee....Oeeee."
"Iya iya, ayah tahu kau kedinginan dan kelaparan. Tenanglah nak kita akan sampai ke tempat aman." Ucap Jong Woon lembut sambil mengusap kepala bayi yang tengah digendongnya.
Jong Woon sudah seperti gelandangan saat ini, tidak punya rumah, uang juga hanya cukup untuk malam ini saja. Andai saja dia mendengarkan nasehat semua orang satu tahun yang lalu dia tidak akan berakhir seperti ini. Penyesalan memang datang terakhir dan Jong Woon berharap bisa mengulang lagi satu tahun yang lalu.
Satu tahun yang lalu merupakan puncak kesuksesan karir Jong Woon. Perusahaan yang baru dia dirikan berkembang dengan pesat. Jong Woon juga mempunyai kekasih, Kang Min Ri namanya, lengkap sudah kebahagiaan Jong Woon.
Min Ri merupakan gadis yang dia kenal baru 3 bulan, berawal dari kencan group yang diadakan oleh temannya Jong Woon berkenalan dengan Min Ri. Menurut Jong Woon Min Ri gadis yang baik, maka dari itu dia ingin segera menikahi gadis itu.
Tapi semua tidak bisa berjalan mulus sesuai rencana Jong Woon. Semua orang menolak tegas keinginan Jong Woon . Mulai dari orang tua Jong Woon, adik Jong Woon,juga sahabat Jong Woon, Cho Kyuhyun. Jong Woon tidak tahu kenapa semua orang membenci Min Ri padahal mereka hanya bertemu 3 kali. Dan dari mana rumor itu datang? Rumor yang mengatakan Min Ri gadis yang buruk?
Setelah beberapa hari menyelidiki Jong Woon tahu bahwa keluarganya mendapat informasi dari Kyuhyun. Jong Woon tidak tahu kenapa Kyuhyun melakukan sampai sejauh ini? Dan apa motif Kyuhyun?
Malam itu sebelum keduanya memutuskan persahabatan mereka ada pertengkaran hebat diantara Kyuhyun dan Jong Woon. Kyuhyun memberi tahu Jong Woon bahwa Min Ri tidak mencintainya, gadis itu berselingkuh dengan pria lain. Jong Woon tidak percaya dan langsung meninju wajah Kyuhyun. Kyuhyun yang tidak terima langsung meninju balik wajah Jong Woon. Malam itu Kyuhyun dan Jong Woon bertengkar habis-habisan dengan Kyuhyun. Sejak keduanya berteman Jong Woon dan Kyuhyun tidak pernah separah ini.
"Saat kau nanti kau menyesal. Jangan pernah datang padaku. Aku sudah memberi tahumu, tapi kau terlalu buta karena cinta mu pada wanita itu." Ucapan terakhir Kyuhyun pada Jong Woon. Dan sejak itu Kyuhyun tidak menghubungi Jong Woon lagi. Saat keduanya bertemu mereka tidak pernah menyapa satu sama lain.
Setelah pernikahannya dengan Min Ri, Jong Woon pun juga menjauh dari keluarganya. Ya, karena dari awal keluarganya menolak kehadiran Min Ri. Jong Woon tidak memperdulikan itu semua dan tetap menjalin hubungan dengan Min Ri. Dan sekarang Jong Woon sadar akan kebodohannya.
Beberapa bulan yang lalu perusahaan Jong Woon bangkrut karena salah satu pegawainya ada yang korupsi. Jong Woon saat itu masih tenang karena dia masih memiliki uang tabungan yang bisa dia gunakan untuk memulai awal lagi membangun perusahaannnya.
Tapi semua rencananya tidak berjalan dengan mulus. Sejak mendengar perusahaan Jong Woon bangkrut Min Ri sering keluar malam, tidak lagi memperhatikan bayi mereka. Setiap pulang malam Min Ri selalu mabuk. Jong Woon sudah menasehati Min Ri, tapi Min Ri tidak terlalu peduli, sampai puncaknya Jong Woon melihat dengan kepala matanya sendiri bahwa Min Ri berselingkuh, berciuman dengan pria lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Join Hands ( KyuSung )
FanfictionJong Woon membeku untuk sesaat ketika melihat Kyuhyun membuka pintu apartemen untuk dirinya. Jong Woon kira Kyuhyun tidak akan pernah menemui dirinya lagi. Jong Woon kira Kyuhyun masih marah dan memutuskan persahabatan mereka. Rasanya mata Jong Woon...