Part 5 End

190 18 20
                                    

Selamat berimajinasi dengan Kim Jong Woon dan Cho Kyuhyun.

Part 5 End (Join Hands)

*Start Reading

*

*

"Kyu bisa kau gendong Dae Hwa ke dalam dan tinggalkan kami berdua?" Ucap Jong Woon tampak serius.

Tak perlu diperintah Jong Woon kedua kalinya, Kyuhyun ganti menggendong Dae Hwa. Perlahan Kyuhyun masuk ke dalam kamarnya, meninggalkan 2 orang itu di ruang tamu. Kyuhyun menutup rapat kamarnya agar suara percakapan keduanya tidak terdengar di telinga Kyuhyun.

Tidak ada kata tidak mungkin bagi Jong Woon untuk kembali pada Min Ri. Min Ri adalah ibu kandung Dae Hwa, seburuk apapun sifat Min Ri tidak ada fakta yang bisa memutar balikkan hal tersebut. Terlebih lagi Dae Hwa masih kecil, bayi itu membutuhkan kasih sayang ibunya, dan Jong Woon belum bercerai dengan Min Ri sama sekali.

Jong Woon yang sangat Kyuhyun kenal adalah seseorang yang akan dengan mudah memaafkan Min Ri. Di masa lalu Jong Woon sudah sering dilukai oleh Min Ri, tapi pria itu terus memaafkannya. Dan sekarangpun bisa jadi Jong Woon akan memaafkan Min Ri sekali lagi. Dan jika itu terjadi, maka Kyuhyun akan mengatakan.

"Bodoh sekali!"

Dari dulu Jong Woon memang bodoh kalau soal cinta. Tidak pada cinta pertamanya Song Nara, tidak juga pada kekasih keduanya Han Song Yi, dan sekarang berakhir menikah dengan Kang Min Ri.

Lagi pula Jong Woon belum sepenuhnya g*y seperti dirinya. Ciuman Kyuhyun dan Jong Woon tempo hari yang lalu tidak bisa menobatkan Jong Woon g*y dan benar-benar mencintainya. Siapa tahu Jong Woon merasa kosong karena ditinggal Min Ri dan ketika mendapat perhatian Kyuhyun dia seperti dibutuhkan. Tidak ada yang tahu soal itu.

Kyuhyun berjanji pada dirinya jika hari ini Jong Woon memutuskan untuk kembali pada Min Ri maka dia tidak akan mencoba untuk menahan Jong Woon lagi. Cukup bertahun-tahun Kyuhyun memendam perasaan ini sendiri. Cukup bertahun-tahun Kyuhyun menahan lukanya selama ini. Saat Jong Woon nanti kembali pada Min Ri maka Kyuhyun akan melenyapkan semua perasaannya dan akan mencari cinta yang lain. Cinta yang mungkin akan membalasnya.

***

"Aku akan menceraikanmu Min Ri dalam waktu dekat ini." Ucap Jong Woon tanpa basa basi pada Min Ri malam itu. Min Ri melebarkan matanya, tampak terkejut dengan kalimat Jong Woon barusan.

"Ap...apa? Menceraikanku?" Tanya Min Ri tergagap karena tidak percaya. Min Ri tidak pernah membayangkan Jong Woon akan mengucapkan kalimat itu padanya. Setahu Min Ri, Jong Woon sangat mencintainya, sangat memujanya, sangat menggilaianya. Sebelum datang kemari Min Ri membayangkan Jong Woon akan memeluknya erat dan memaafkan kesalahanya seperti sebelum-sebelumnya, tapi apa ini?

"Kau bercanda kan, Oppa?" Tanya Min Ri sekali lagi.

"Aku tidak bercanda Min Ri. Aku benar-benar akan menceraikanmu." Ucap Jong Woon lebih tegas dari sebelumnya.

Tidak! Min Ri menggelengkan kepalanya. Dia tidak boleh kehilangan Jong Woon sekarang. Tidak, sebelum Jong Woon menerima warisan dari ayahnya. Beberapa hari kemarin Min Ri mendengar kabar bahwa ayah Jong Woon akan memberikan jabatan dan sahamnya pada Jong Woon. Mendengar hal itu Min Ri tampak menyesal, menyesal karena dia bergerak terlalu gegabah. Kemarin dia pergi meninggalkan Jong Woon dengan membawa semua uang pria itu karena Min Ri pikir Jong Woon sudah miskin tak berguna. Tapi tidak untuk sekarang.

Min Ri mendekat ke arah Jong Woon, dan duduk bersimpuh di depan Jong Woon. Seperti biasa, Min Ri mengeluarkan air mata andalannya. Jong Woon selalu luluh saat dirinya menangis seperti ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Join Hands ( KyuSung )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang