"Jangan pernah lupain aku ya❤️"
"Ingat ini ya aku sayang kamu!"
"Suatu saat kau akan melihat diriku yang berfikiran secara dewasa dan tidak seperti anak kecil lagi❤️"
Cerita ini adalah cerita dari imajinasi aku sendiri dan tidak ada unsur menjiplak dari cerita author-author yang lain!!!.
🌥Happy Reading🌥
Malam ini cuacanya terasa sangat sejuk sekali berbeda dengan malam-malam sebelumnya. Sehingga membuat seorang anak perempuan yang berada di dalam kamarnya semakin malas untuk keluar. Siapakah perempuan yang dimaksud? Ya dia adalah via nur aulia biasa di panggil via atau lia atau aul. Dia adalah perempuan yang sangat cantik dan bisa dibilang heboh juga kata teman-temannya sih seperti itu.
Dari sore hingga larut malam perempuan yang bernama via itu tidak keluar-keluar dari kamarnya padahal ibunya sudah menyuruhnya untuk keluar kamar tapi katanya sih 'mager jalan aku bu' ya begitulah via tiap hari kerjaannnya hanya rebahan,mengscrool aplikasi whatsaap,tiktok, dan Instagram.
Dia akan keluar dari kamarnya jika dirasa dirinya sudah benar-benar lapar jika belum ya dia tidak akan keluar. Aneh bukan?. Diantara teman-temannya itu via adalah perempuan yang paling heboh sangat sangat heboh tapi ya karena teman-temannya sudah sangat sayang kepada via jadi mereka maklumi saja.
Eits bukan hanya heboh dia juga anaknya suka lemot dan lama sekali koneknya. Misal temannya bilang ini dan ini lalu ditanya 'ngerti?' Maka jawaban via hanya menggelengkan kepalanya saja.
"Besok masih daring tapi jam segini gua belum ngantuk juga memang aneh" beo via memarahi dirinya sendiri.
Tidak disangka tiba-tiba saja ada yang masuk kedalam kamarnya. Siapa dia? Ya dia adalah ibunya via yang bernama ibu indah. Bu indah membawa makanan yang lumayan banyak dan langsung saja menaruh di kasurnya via.
"Bu ini buat aku?" tanya via tidak percaya kepada ibunya.
"Memangnya buat siapa lagi?" balas bu indah dengan nada yang lembut.
"Tapi ini banyak banget bu" ujar via lagi kepada ibunya sedangkan ibunya hanya memberikan senyuman kecil.
"Makan abis itu istirahat tidur besok kamu masih harus sekolah online" ujar bu indah lembut kepada via.
Setelah itu ibu indah pun keluar dari kamar via dan membiarkan via untuk makan dulu. Bu indah juga tidak lupa untuk membelikan juice rasa mangga dan air mineral dingin untuk via.
Via sangat beruntung sekali mendapatkan ibu yang baik seperti bu indah. Dia adalah anak semata wayangnya jadi wajar saja jika ibunya tidak pernah marah terhadap dirinya.
Via pun mulai memakan apa yang tadi di bawakan oleh ibunya itu dan sudah dipastikan ibunya membeli ayam bakar kesukaannya. Via mulai memakannya dengan sangat lahap. Tidak disangka kini waktu telah menunjukkan pukul 22.30 WIB yang dimana sudah menunjukkan pukul setengah 11 malam.
Via juga sudah membersihkan semuanya setelah makan. Kini dia mulai mengantuk dan dia pun tertidur.
Kringg
Kringg
Kringg
Tiba-tiba saja alarm itu berbunyi dan membangunkan via yang sedang tertidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Virtual
Teen FictionVirtual memang membuat diri kita menyenangkan tapi membuat diri kita menyakitkan. Seharusnya aku memang tidak terlalu percaya terhadap virtual supaya nantinya aku tidak kecewa:). Awalnya aku memang tidak ingin mengenal dunia virtual lagi tapi setela...