"Hyung Taeil, Jaehyun pingsan" teriak Taeyong
Mendengar suara teriakan itu, semua memb masuk kedalam kamar mereka berdua. Jaehyun pingsan aibat aktivitas mereka semalam yang memakan waktu sampai jam 2 subuh.
"segera panggil dokter kemari, jangan sampai Sooman sangjanim tau" ucap Taeil segera.
"Baik Hyung"
Kini tinggal Taeil, Taeyong, Johnny, dan Jaehyun yang berada disana. Yang lain sibuk mencar obat di dorm menunggu sang dokter datang
"Taeyong ikut aku" panggul Johnny
taeyong langsung ketar-ketir. Wajah Johnny seperti wajah pembunuh. Taeyong mengikuti Johnny dari belakang, dia tau apa kesalahannya sekarang
"Lo tau apa kesalahan lo sekarang?" tanya Johnny
"Gua ngewe bareng jaehyun sampe Jaehyun pingsan" jawab Taeyong apa adanya
"Selain itu? Lo masih punya yang lain kan?"
Taeyong menyergit, apa maksud Johnny saat itu? Hanya itu kesalahan yang Taeyong ingat untuk saat ini.
"Ha?"
"Lu udah putus dari Jennie?"
"Bukan urusan lo" ucap Taeyong yang ingin keluar dr kamar tapi ditahan oleh Johnny
"Sebenarnya lo mau apa dari Jaehyun? Lo mau Jaehyun hancur? Dia udah hancur Taeyong. Lo tau seberapa sakit yang Jaehyun rasakan? Dia gak bisa bilang ke lo kalau dia cedera. Bilang aja Jaehyun cowok lemah. Itu semua gara² lo. Sekarang gua minta lo jujur sekarang lo udah putus belum?"
"Belum"
"Trus lo mau apa dari Jaehyun?"
"Gua mau Jaehyun hancur, lebih hancur dari sekarang. Gua mau balas dendam. Dia udah buat gua ditinggal sama bokap nyokap gw. Gua masih ingat betul kejadian sebelum gua masuk agensi ini. Gua bahkan lihat dengan mata kepala gua sendiri orang tua gw ditabrak karna jaehyun. Gua masih benci sama Jaehyun"
"Taeyong, please! Itu udah kejadian bertahun-tahun lamanya. Lo gak bisa ngiklasin sedikit pun? Bahkan orang tua lo sempet bilang mereka iklas bantu Jaehyun sebelum mereka meninggal. Mereka berdua ikhlas, sedangkan lo? Bokap nyokap lo kecewa lihat lo sekarang"
"Trus, apa maksud lo nanya ini semua ke gua?"
"Gua suka sama Jaehyun, gua cinta sama dia, gua sayang sama dia, walaupun dia menyukaimu yang bersikap brengsek seperti ini"
Johnny segera keluar dan digantikan oleh Yuta. Yuta beneran mau nonjok Taeyong sekarang tapi bahaya nanti pas konser
"Lo tau kan jaehyun baru sembuh dari cedera parahnya, lo sampe buat dia pingsan krn nafsu lo sendiri"
Pagi itu Taeyong di maki semati-matinya. Dia bahkan belum sempat bertemu dengan Jaehyun
_________
"Hyung"
Taeyong mengecup kening Jaehyun yang masih terbaring di kasurnya. Sekarang sudah pukul 12 siang, 2 jam mendatang mereka harus sudah sampai di lokasi konser.
"Hm?"
Jaehyun menggeleng sebagai jawaban. Dia seakan lupa ingin mengatakan sesuatu kepada Taeyong.
"Jae, you Love me?" tanya Taeyong pelan
"Of course, Hyung. Gua sayang sama lo" ucap Jaehyun menatap dalam Taeyong