FIRST⚣

1.8K 99 26
                                    

Semua member nct 127 kini sudah berkumpul di ruangan makan, mereka sarapan bersama pagi itu. Jaehyun hanya sibuk memperhatikan Hyung tampannya, yang tak lain Lee Taeyong.

Dia akhirnya tersadar dari pikiran kotornya yang memikirkan Taeyong menyodok lubangnya dengan kasar dan brutal karena deheman Johnny di sebelahnya

"Gua mau kekamar dulu, gue udah kenyang" ucap Jaehyun

Para member mengangguk mengerti selain Johnny yang tau apa maksud dan tujuan Jaehyun saat itu. Johnny dan Jaehyun satu kamar.

Jaehyun menuju kamarnya dan mengunci pintu lalu menyalakan kedap suara ruangan itu. Dia membuka celananya hingga selutut. Tangan panjangnya mengambil dildo berukuran besar dari bawah kasurnya.

Jaehyun membaringkan dirinya lalu meraih ponselnya, membuka galeri dan melihat foto Taeyong yang sangat sexy. Kakinya ia lebarkan.

"Fuck me Hyung, please"

I'm Not a HOMO

Setelah selesai dengan kegiatan solonya, Jaehyun segera turun karena Taeil, Hyung tertua, memanggilnya untuk turun kebawah. Mereka akan berangkat ke agensi.

"Sudah siap semua?" tegas Taeyong

"Sudah" — All Member

"Jaehyun?" panggil Taeyong

"Gue siap Hyung" ucap Jaehyun

Akhirnya mereka berangkat ke agensi untuk memulai photoshoot hari ini. Jaehyun sangat senang karena bisa melihat tubuh gagah seorang seorang Lee Taeyong saat berganti baju nanti.

Sesampainya di agensi, mereka langsung diarahkan para staff untuk menuju ruang ganti. Jaehyun merasa risih saat ada satu staff yang gatal ke Taeyong ingin sekali dia menendang perempuan itu.

Ya, impian Jaehyun terwujud dia melihat tubuh gagah Taeyong. Ingin sekali ia membuat tanda kepemilikan disana dan merasakan penis besar itu. Jaehyun akan tunggu saat yang tepat untuk menguasai tubuh Taeyong seutuhnya.

Setelah selesai berganti sesi photoshoot pun dimulai. Para member mulai di photo dengan kamera canggih. Jaehyun yang sedari tadi hanya menatap Taeyong tidak sadar bahwa sutradara kim memanggilnya

"Nee, Jaehyun datang" ucapnya menjawab panggilan itu

Jaehyun memulai Photoshoot nya lalu pandangannya berahli menatap Taeyong yang sudah meninggalkan ruangan photoshoot itu

"Tolong fokus Jaehyun, jangan melamun" ucap Sutradara Kim

Akhirnya sesi photoshoot Jaehyun selesai, dia segera mengganti pakaiannya dia tidak mau asetnya dilihat oleh staff perempuan disana, hanya Taeyong yang bisa menyentuh dan melihatnya nanti.

Pandangan Jaehyun tidak lepas dari Taeyong yang sedari tadi memegang ponselnya menghubungi pacarnya kim Jennie dari agensi sebelah yaitu JYP Entertainment.

Jaehyun geram sendiri langsung menarik ponselnya lalu menatap Taeyong dengan tatapan marah

"Berikan, lo gak sopan Jaehyun!" bentak Taeyong

"Gue gak peduli! Gue blokir kontak ini" ancam Jaehyun

"Dasar sialan"

I'm Not a HOMOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang