Yedam terbangun dari tidurnya karena alarm berbunyi. Dia harus datang lebih pagi karena ada rapat OSIS, biasanya dia malas bangun pagi tapi demi Asahi-- eh maksudnya demi OSIS dia rela bangun pagi.
~
Kini Yedam sudah sampai disekolah, saat sudah memasuki area sekolah ia bisa melihat Asahi yang sedang tertawa didekat kantin bersama teman temannya-- Jihoon, Yoshi, Jaehyuk.
Karena kelas Yedam, ruang OSIS dan kantin jarak nya berdekatan maka jika Yedam ingin masuk kelas ia akan melewati kantin.
Saat berada didekat kantin ia tersenyum kepada 4 orang tadi-- Asahi, Jaehyuk, Jihoon, Yoshi.
"Selamat pagi" sapa Yedam sembari tersenyum
"Pagi Yedam terlope lope ku" jawab Jihoon
"Aduh dam, kalau senyum jangan manis manis" jawab Jaehyuk
"Pagi dam" jawab Yoshi
"Loh kok kak Asahi gak jawab sih?" Yedam heran, soalnya Asahi tuh gak jawab + nutupin mukanya pake badan Jihoon.
"Udah gapapa dam, Asahi mah emang aneh. Makanya gak ada yang suka sama dia" ucap Jaehyuk
"Emm, yaudah kak aku ke kelas dulu ya" pamit Yedam
"Iya, jangan lupa nanti keruang OSIS" ucap Yoshi dan diberi acungan jempol oleh Yedam
Saat sampai kelas Yedam langsung melihat Jeongwoo
'kenapa Jeongwoo datang pagi banget?' batin Yedam
"Pagi Jeongwoo" sapa Yedam
"Pagi juga dam" jawab Jeongwoo
"Kamu kenapa datang pagi banget" tanya Yedam
"Karena gue pengen keliatan rajin, lo juga ngapain datang pagi?" ucap Jeongwoo
"Aku ada rapat OSIS" jawab Yedam
Setelah sedikit berbincang bincang dengan Jeongwoo kini Yedam pergi keruang OSIS.
Saat sampai ruang OSIS, sudah banyak anggota OSIS lainnya.
Seluruh kursi sudah ditempati, Yedam bingung mau duduk dimana. Jihoon akhirnya menawarkan Yedam untuk duduk dipangkuan nya. Yedam sih gak masalah karena emang dia sama Jihoon udah deket banget.
Akhirnya Yedam duduk dipangkuan Jihoon, awalnya sih biasa aja mereka diskusi kaya biasa t-tapi kok kaya ada yang panas ya?
Waduh, Asahi kini menarik tangan Yedam untuk menjauh dari pangkuan Jihoon.Yedam kini duduk dikursi Asahi, sedangkan Asahi berdiri.
Rapat akhirnya selesai, semua anggota keluar dari ruang OSIS. Yedam pun ingin keluar tapi tangan nya ditahan oleh Asahi.
"Loh kak, aku mau keluar" ucap Yedam
"Gue cuman mau bilang, lo jangan deket deket sama cowo lain bahkan sama Jihoon pun jangan" ucap Asahi lalu melepaskan tangan nya dari tangan Yedam.
'kak sahi aneh' batin Yedam lalu pergi kembali ke kelasnya
~
TBChaiii, aku balik lagii
kira kira ada yang nunggu cerita aku gak ya??yaudah.
see you next chapter 💘
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS || YeSahi | JeongDam (HIATUS !!)
RandomEnjoy to reading Isinya cuman ke random an otak aku bxb! Homophobic jauh²! kadang ada kata kasar !! start : 310522 maaf kalau gak jelas 🙏🏻 (Pertama kali bikin cerita) Update gak nentu (⊃。•́‿•̀。)⊃